Take a fresh look at your lifestyle.

Akibat Terlalu Bersemangat dalam Laga Madrid Kontra Wolfsburg, Celana Zidane Robek

0 734

 

foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Kejadian kocak terjadi di pinggir lapangan dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions antara Real Madrid kontra VfL Wolfsburg, yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (13/4/2016) dini hari WIB.

Related Posts
1 daripada 3,595

Saat tendangan striker Madrid Karim Benzema ditepis kiper Wolfsburg Diego Benaglio pada menit ke-81 pertandingan, reaksi berlebihan dilakukan pelatih Los Merengues, Zinedine Zidane. Akibat terlalu bersemangat menyaksikan kejadian tersebut di pinggir lapangan, ia melompat berputar dari keadaan berjongkok, menyebabkan bagian belakang celananya robek.zidane rip pants

Sebetulnya kejadian dimana Zidane terlalu bersemangat menyaksikan anak asuhannya bertanding tak hanya terjadi dalam pertandingan Madrid kontra Wolfsburg. Mantan pemain Madrid dan tim nasional Perancis tersebut sempat melakukan koprol dalam laga El Clasico yang lalu, ketika tembakan Cristiano Ronaldo saat itu menerpa mistar gawang Barcelona.

Zidane sendiri seusai pertandingan, yang merupakan hari ke-100 ia menangani Madrid, menyebutkan bahwa tidak mudah menjadi pelatih. Ia bersyukur ia memiliki orang-orang yang tepat di sekitarnya.

“Saya memiliki grup yang hebat, para staf yang mendampingi saya. Saya terus belajar dan maju ke depan. Saya suka apa yang saya lakukan dan hal itu yang terpenting untuk dilakukan,” ungkapnya.

Tinggalkan komen