Take a fresh look at your lifestyle.

Uji Coba Penghapusan Kawasan “3 in 1” Diperpanjang Hingga 14 Mei 2016

0 961
foto: TMC Polda Metro Jaya
foto: TMC Polda Metro Jaya

Jakartakita.com – Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta memperpanjang uj coba penghapusan 3 in 1 hingga 14 Mei mulai Kamis (14/4/2016) kemarin. Pertimbangan ini diambil karena masyarakat masih belum mendapatkan pola transportasi yang efektif. Salah satu rutenya di sepanjang Jalan MH Thamrin dan Jalan Sudirman.

Related Posts
1 daripada 5,495

Perpanjangan waktu uji coba ini juga memberikan kesempatan pada masyarakat untuk mencari rute. Pada saat yang bersamaan, Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta memperbaiki transportasi umum.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta, Andri Yansah seperti dilansir dari beritajakarta, selama uji coba satu minggu mereka menemukan bahwa titik macet terparah berada di daerah Semanggi karena merupakan pertemuan dari berbagai arah.

Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta memetakan sekitar 45 titik macet, yang terparah lainnya adalah Jalan Thamrin menuju Bunderan Senayan. Sementara itu, ada ruas yang dihindari masyarakat sehingga jalan tersebut kosong.

Tinggalkan komen