Take a fresh look at your lifestyle.

“Captain America: Civil War” Raup US$ 14,9 Juta Dua Hari Tayang di 15 Negara

0 936

 

captain america-civil warJakartakita.com – Film “Captain America: Civil War” meraup sebesar US$ 14,9 juta selepas dua hari tayang di 15 negara. Sekuel ketiga terbitan Marvel Studios itu tercatat menempati urutan pertama film paling laris saat ini di Eropa dan Asia.

Walt Disney Studios selaku distributor “Captain America: Civil War” menyebutkan bahwa jumlah tersebut hampir menyamai raupan film “Avengers: Age of Ultron” pada tahun lalu.

“Captain America: Civil War” mendapat sambutan luar biasa di Korea Selatan, dengan pendapatan dari penjualan tiket mencapai  US$ 4,28 juta, diikuti Perancis, Filipina, Taiwan, Thailand, dan Hong Kong,” ungkap pernyataan Disney, Sabtu (30/4/2016), dilansir USA Today.

Related Posts
1 daripada 3,728

Menurut pihak Disney, pada akhir pekan ini, film arahan Anthony dan Joe Russo itu akan ditayangkan di berbagai negara lainnya.

“Film ini sudah diputar di beberapa negara seperti Jerman, Australia, Brazil, Austria, Denmark, Belanda, Portugal, Malaysia, Singapura, Indonesia, Panama, Peru, Bolivia, Chile dan Colombia,” demikian dinyatakan.

Sebelumnya, para analis perfilman memperkirakan “Captain America: Civil War” akan mencapai penjualan hingga mencapai US$ 200 juta dalam lima hari tayangan di pasar mancanegara.

“Captain America: Civil War” dibintangi oleh Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Don Cheadle, Jeremy Renner, Chadwick Boseman, Paul Bettany, dan Elizabeth Olsen.

Tinggalkan komen