Take a fresh look at your lifestyle.

Nippon Paint Gandeng Habitat for Humanity Indonesia Gelar CSR – Colourful Dreams

0 1,072
Nippon Paint - CSR
foto : dok. Nippon Paint

Jakartakita.com – Nippon Paint menggandeng Habitat for Humanity Indonesia dalam melakukan program CSR (Corporate Social Responsibility) bertajuk ‘Nippon Paint : Colourful Dreams’ yang memberikan bantuan dalam membangun 100 rumah dan merenovasi gedung sekolah di Desa Kabil, Batam.

Related Posts
1 daripada 6,414

“Melalui pembangunan 100 rumah dan perbaikan Sekolah Dasar IT Mambaul ‘Ulum, kami menapakkan langkah pertama untuk meninggalkan jejak positif di Desa Kabil. Saya berterima kasih kepada mitra kami, Habitat for Humanity Indonesia dalam proyek ini, sehingga kami dapat memperbaiki kehidupan dan meningkatkan keterampilan warga Kabil, dan memberi pengaruh positif yang berkelanjutan kepada lebih dari 100 keluarga,” kata Thomas Ng, selaku Asisten General Manager Nippon Paint Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih lanjut dijelaskan, program Colourful Dreams bertujuan mengubah masyarakat secara fisik dengan menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif serta memenuhi kebutuhan pengembangan diri anak-anak.

“Diharapkan,  pada akhirnya membangun kepercayaan diri dan harga diri anak-anak yang kurang mampu. Dengan demikian, pelatihan pengecatan dan plester serta perbaikan sekolah merupakan langkah pertama dalam menciptakan lingkungan yang layak. Untuk selanjutnya, kami akan adakan program kelanjutan tahap kedua untuk Desa Kabil, yaitu program bagi para guru dan anak-anak,” tandasnya.

Tinggalkan komen