Take a fresh look at your lifestyle.

Radiohead Luncurkan Single Baru “Burn the Witch”

0 1,137

radioheadJakartakita.com – Band Rock Inggris Radiohead telah meluncurkan single terbarunya, “Burn the Witch”. Peluncuran lagu ini menjadi isyarat bahwa grup band tersebut akan merilis album baru.

Seperti dilansir TIME.com, Rabu (4/5/2016), Radiohead telah membuat kehebohan di dunia maya beberapa hari terakhir dengan menghapus seluruh cuitan di akun twitter dan seluruh isi situs resmi mereka. Lalu dua klip pendek dihadirkan melalui akun Instagram, yang juga disebarluaskan lewat akun Twitter, sebagai teaser.

Related Posts
1 daripada 466

Lalu klip video “Burn the Witch” disebarluaskan lewat website dan media sosial Radiohead, dan juga lewat Youtube dan Spotify, meski vokalis grup band tersebut, Thom Yorke, pernah menyebutkan dirinya tak terlalu senang dengan Youtube dan Spotify.

Single “Burn the Witch” dicantumkan di bawah tulisan “Dead Air Space” di website Radiohead. Ada kemungkinan tulisan tersebut adalah judul album baru Radiohead berikutnya.

Single “Burn the Witch” sudah bisa diunduh mulai hari ini, melalui beberapa tautan yang dapat dilihat di media sosial maupun situs Radiohead.

Tinggalkan komen