Take a fresh look at your lifestyle.

Tim Semi Pro Gibraltar Kalahkan Celtic

0 874
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Tim semi pro dari Gibraltar, Lincoln Red Imps, mencetak hasil luar biasa dalam pertandingan leg pertama babak kedua kualifikasi Liga Champions yang berlangsung di Stadion Victoria, Rabu (13/7/2016) dini hari WIB.

Tim yang beranggotakan pesepakbola paruh waktu tersebut, yang bekerja mencari nafkah sebagai polisi, pemadam kebakaran, guru, supir taksi, dan profesi lainnya, berhasil mengalahkan tim raksasa Skotlandia Glasgow Celtic yang diasuh mantan bos Liverpool, Brendan Rogers.

Related Posts
1 daripada 3,595

Sebagai perbandingan, Gibraltar adalah sebuah negara dengan jumlah populasi 30 ribu orang. Sedangkan kandang Celtic yaitu Celtic Park kapasitasnya sekitar 60 ribu orang.

Adalah gol Lee Casciaro pada menit ke-47 yang menjadi penentu kemenangan Gibraltar.  Casciaro sendiri berprofesi sebagai petugas kepolisian. Ia merupakan pencetak gol internasional Gibraltar, ke gawang Skotlandia di Hampden pada 2015.

Kekalahan yang terjadi merupakan hasil yang sangat buruk bagi Rodgers. Karena pertandingan lawan Red Imps adalah pertandingan resmi pertamanya sebagai pelatih Celtic.

Tinggalkan komen