Take a fresh look at your lifestyle.

Willian Tandatangani Kontrak Baru Bersama Chelsea

0 787
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Willian dikabarkan ESPN Soccer Selasa (12/7/2016) telah menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya terus bersama Chelsea sampai 2020. Sejak bergabung dengan The Blues dengan harga pembelian 32 juta pound sterling dari Anzhi Makhachkala pada 2013, pemain Brasil tersebut telah sekali menjuarai Liga Inggris dan memenangi Piala Liga Inggris. Dalam 140 penampilan bersama Chelsea, Willian telah mencetak 19 gol.

Related Posts
1 daripada 3,595

“Saya sanga senang telah menandatangani kontrak baru bersama Chelsea. Sebuah kehormatan dapat terus membela klub ini dan dalam empat tahun ke depan saya akan berusaha membantu tim memenangi lebih banyak trofi,” ungkap Willian seperti dikutip situs resmi klub.

Willian sebelumnya sempat dispekulasikan pindah ke Manchester United dengan nilai transfer 50 juta pound sterling, karena pelatih baru MU Jose Mourinho tertarik untuk mendatangkan mantan anak buahnya tersebut ke Old Trafford. Namun akhirnya Willian memilih untuk mengikuti arahan pelatih baru Chelsea, Antonio Conte.

Tinggalkan komen