Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Tunggak Pajak, Restoran di Jakarta Bakal di Pasangi Label Khusus

0 794

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Restoran di Jakarta yang menunggak pajak akan ditindak, mulai dari pemasangan label hingga pencabutan izin usaha.

“Rencananya, ada tanda plang yang akan kami pasang di restoran-restoran yang menunggak pajak. Namun, pelaksanaannya masih menunggu instruksi dari Gubernur,” kata Kepala Dinas Pelayanan Pajak DKI, Agus Setyowidodo, di Jakarta, Jumat (15/7/2016).

Artikel Terkait
1 daripada 29

Diakuinya, saat ini instruksi dari Gubernur masih secara verbal. Meskipun demikian, jelas dia, apabila restoran tetap tidak membayar pajak, maka sanksi terberatnya adalah pencabutan izin usaha.

“Saat ini, kami juga masih harus melakukan inventarisasi wajib pajak yang menunggak pajak, karena ada juga wajib pajak yang tokonya sudah tutup tetapi tidak melapor,” ujar Setyowidodo.

Ditambahkan, pihaknya akan mengirimkan surat himbauan terlebih dahulu kepada para penunggak pajak. Apabila himbauan tersebut tidak diindahkan, maka akan diambil langkah berikutnya, yaitu pemasangan label.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?