Take a fresh look at your lifestyle.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo Bidik Kalangan Pebisnis

0 1,140
foto : ikung adiwar
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Holiday Inn Express Jakarta International Expo menggelar acara media gathering perdananya yang bertajuk “Gather2Gather”. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi antara hotel dengan para media.

“Saya berharap kedepannya, antara hotel kami dan rekan-rekan media dapat terjadi simbiosis mutualisme,” ujar Daliyanto Soebandy, General Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo di Jakarta, Kamis (11/8/2016).

Lebih lanjut dijelaskan, Holiday Inn Express Jakarta International Expo memiliki total 243 kamar Standard, dan merupakan satu-satunya hotel yang berlokasi di dalam kawasan MICE ternama, Jakarta International Expo Kemayoran.

foto : ikung adiwar
foto : ikung adiwar

Karena segmen yang disasar adalah kalangan pebisnis, beragam fasilitas yang ditawarkan, mengakomodasi kebutuhan pelanggan yang umumnya para pebisnis tersebut.

Related Posts
1 daripada 7,004

Adapun fasilitas yang ditawarkan, antara lain; Wi-Fi cepat dan gratis yang tersedia di seluruh penjuru hotel agar tamu tetap terkoneksi selama menginap. Juga tersedia Gratis Express Start™, Breakfast atau Grab & Go, perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas dengan dua pilihan bantal soft atau firm untuk membuat tamu beristirahat dengan nyaman pada malam hari.

Selain itu, tersedia power showers yang menyegarkan tubuh dengan 3 fungsi pijatan pada kepala dan handuk yang halus.

foto : ikung adiwar
foto : ikung adiwar

“Kita juga menyediakan Gym Center untuk menambahenergi dan menjaga rutinitas kebugaran meskipun jauh dari rumah,”sambung Sodik Tri selaku Assistant Director of Sales Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Ditambahkan, untuk bulan Agustus 2016, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan promosi spesial Hari Kemerdekaan dengan tambahan diskon 17% per malam untuk semua reservasi yang jatuh di tanggal 7 – 21 Agustus 2016.

“Semua reservasi sudah termasuk Express Start™ Breakfast atau Grab & Go untuk dua orang,” jelasnya.

Untuk pemesanan tempat dan informasi lebih lanjut mengenai promo tersebut dapat menghubungi nomor telepon 021 – 2809 6000 atau email rsvn.jktie@ihg.com

 

Tinggalkan komen