Take a fresh look at your lifestyle.

‘Super Depor’ Awali La Liga dengan Kemenangan

0 891
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Deportivo La Coruna meraih start yang baik dalam La Liga musim ini. ‘Super Depor’ menghasilkan kemenangan 2-1 dalam pertandingan pertamanya di liga, saat menghadapi Eibar di Estadio Riazor, Sabtu (20/8/2016) dini hari WIB.

La Coruna sebetulnya tertinggal terlebih dahulu dalam pertandingan ini, akibat gol Ivan Ramis pada menit ke-55. Sepak pojok Bebe disundul bek Eibar tersebut masuk gawang La Coruna yang dikawal kiper German Lux.

Related Posts
1 daripada 3,595

Tapi setelah itu La Coruna dapat membalas dua gol. Pedro Mosquera menyamakan kedudukan pada menit ke-69 dengan memaksimalkan tendangan bebas Lucas Perez. Lalu pada menit ke-87 Perez mencetak gol penentu kemenangan lewat titik putih. Penalti diterima La Coruna setelah David Junca menjatuhkan Perez di kotak penalti Eibar.

Dengan kemenangan yang diraih, ‘Super Depor’ memuncaki klasemen dengan tiga poin dari satu laga. Eibar di urutan terakhir dari 20 tim dengan kekalahan yang diderita di laga tandang pertamanya musim ini.

Malaga dan Osasuna berbagi peringkat dua dan tiga klasemen dengan satu poin, hasil bermain imbang 1-1 di Estadio La Rosaleda pada Sabtu dini hari WIB. Gol tim tuan rumah dicetak Juanpi pada menit ke-56, yang disamakan gelandang Osasuna Fran Merida pada menit ke-85.

Tinggalkan komen