Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

City Pastikan Satu Tempat di Babak Grup Liga Champions

0 466

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Manchester City memastikan satu tempat di babak grup Liga Champions usai mengalahkan Steaua Bukares dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan leg kedua babak playoff yang berlangsung di Stadion Etihad, Kamis (25/8/2016) dini hari WIB. Satu-satunya gol dalam laga ini dicetak Fabian Delph (56’). Ia dapat menanduk umpan silang Jesus Navas masuk ke gawang Steaua menjadi gol.

Kemenangan tipis yang diraih membawa The Citizens lolos ke babak grup dengan keunggulan agregat gol akhir 6-0 atas Steaua di babak playoff. Sebelumnya di leg pertama City menang telak 5-0.

Sementara itu pada waktu bersamaan di Borussia Park, Borussia Monchengladbach meraih kemenangan 6-1 atas Young Boys dalam pertandingan leg kedua babak playoff lainnya. Dua pemain Gladbach mencetak hattrick dalam pertandingan ini, yaitu Thorgan Hazard (9′, 64′, 84′) dan Raffael (33′, 40′, 77′). Sedangkan gol Young Boys dihasilkan Yoric Ravet (79′). Dengan kemenangan telak yang diraih, Gladbach unggul agregat gol akhir 9-2.

Ajax Amsterdam saat menjalani laga leg kedua babak playoff di kandang Rostov, Stadion Olimp-2, dini hari WIB tadi mengalami kekalahan 1-4. Gol Ajax dicetak Davy Klassen dari titik putih (84’ pen),  setelah Rostov memberondong tim Belanda tersebut dengan empat gol lewat gol-gol Sardar Azmoun (34′), Alexandr Erokhin (52′), Christian Noboa (60′), dan Dmitriy Poloz (66′).

Rostov menyelesaikan laga dengan 10 pemain setelah Fyodor Kudryashov menerima kartu merah pada menit ke-83 karena melanggar Kasper Dolberg di kotak penalti Rostov, yang juga menyebabkan terjadinya penalti yang diambil Klassen.

Dengan kekalahan telak yang terjadi, Ajax tersingkir dengan kekalahan agregat gol akhir 2-5. Di leg pertama Ajax bermain imbang 1-1 saat menjamu Rostov.

 

Artikel Terkait
1 daripada 2,059

Hasil pertandingan leg kedua babak playoff lainnya:

FC Salzburg 1-2 Dinamo Zagreb

Valentino Lazaro 22′ ; Junior Fernandes 87′, El Arabi Hilal Soudani 95′

  • Zagreb lolos ke babak grup dengan keunggulan agregat gol akhir 3-2

 

Apoel Nicosia 1-1 FC Copenhagen

Pieros Soteriou 69′ ; Federico Santander 86′

  • Copenhagen lolos ke babak grup dengan keunggulan agregat gol akhir 2-1

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More