Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Januzaj Bawa Sunderland Lolos ke Babak Tiga EFL Cup

0 741
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Gol Adnan Januzaj (83’) membawa Sunderland meraih kemenangan tipis 1-0 atas tim tamu Shrewsbury Town dalam pertandingan babak dua EFL (English Football League) Cup atau Piala Liga Inggris yang berlangsung di Stadium of Light, Kamis (25/8/2016) dini hari WIB.

Gol dicetak pemain pinjaman dari Manchester United ini lewat tendangan keras dari luar kotak  penalti Shrewsbury, klub peserta League One, yang meluncur deras masuk ke pojok kiri atas gawang. Gol ini merupakan gol pertama Januzaj untuk The Black Cats.

Dengan kemenangan yang diraih, Sunderland lolos ke babak tiga EFL Cup. Tim asuhan David Moyes ini akan menghadapi tim Divisi Championship Queens Park Ranger di babak tersebut.

Related Posts
1 daripada 3,595

Sementara itu AFC Bournemouth memastikan lolos ke babak tiga setelah dalam pertandingan babak dua melawan tim peserta League Two, Morecambe FC, di Globe Arena dini hari WIB tadi menang dengan skor 2-1. Gol-gol Bournemouth dicetak Max Gradel (8′) dan Marc Wilson (54′), sedangkan gol Morecambe dihasilkan Cole Stockton (14’).

Dua tim Liga Inggris, Middlesbrough dan Burnley, tersingkir di babak dua EFL dengan kekalahan dari tim yang berasal dari kasta yang lebih rendah. Boro kalah dari tim Divisi Championship Fulham dengan skor 1-2 di Stadion Craven Cottage. Gol Boro dicetak David Nugent (8’), yang bisa dibalas Fulham lewat gol-gol Julien De Sart (54′ bd) dan Lasse Vigen Christensen (113′).

Sedangkan Burnley tersingkir setelah kalah 0-1 dari klub peserta League Two Accrington Stanley. Gol  Accrington dicetak Matthew Pearson (120′).

 

Hasil pengundian babak tiga EFL Cup:

babak tiga efl cupPertandingan berlangsung 20 September 2016

Tinggalkan komen