Take a fresh look at your lifestyle.

Watford Gaet Janmaat dari Newcastle

0 804
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Watford telah menggaet bek kanan Belanda Daryl Janmaat dari Newcastle United. Seperti dikabarkan ESPN Soccer Kamis (25/8/2016), pemain berusia 27 tahun tersebut dibeli dengan harga 7,5 juta pound sterling dan telah menandatangani kontrak empat tahun dengan klub barunya.

Janmaat dua tahun terakhir bermain untuk Newcastle, tim yang akhir musim lalu terdegradasi ke Divisi Championship. Ia bermain sebanyak 77 kali untuk The Magpies.

Untuk menambal posisi yang ditinggalkan Janmaat, Newcastle telah membeli DeAndre Yedlin dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer 5 juta pound. Pemain berusia 23 tahun tersebut telah menandatangani kontrak lima tahun bersama Newcastle.

Related Posts
1 daripada 3,595
foto: espn
foto: espn

Yedlin bergabung bersama Spurs sejak 2014 setelah tampil impresif bersama tim nasional Amerika Serikat di Piala Dunia. Namun ia kalah bersaing dengan Kyle Walker dan Kieran Trippier di Spurs.

Sementara itu kiper Manchester City Joe Hart makin santer dikabarkan akan meninggalkan klub, seiring makin dekatnya kepastian kepindahan kiper Barcelona Claudio Bravo ke City. Barcelona siap mendatangkan kiper Ajax Amsterdam Jasper Cillessen sebagai pengganti Bravo.

Hart ditunjuk menjadi kapten City dalam pertandingan leg kedua babak playoff Liga Champions melawan Steaua Bukares dini hari WIB tadi, yang mungkin akan menjadi pertandingan terakhirnya bersama klub berjulukan The Citizens tersebut. Para penonton yang hadir di Stadion Etihad untuk menyaksikan pertandingan itu menyanyikan pujian kepada kiper berusia 29 tahun kesayangan mereka tersebut.

Hart dalam tiga pertandingan City sebelumnya dibangkucadangkan, karena pelatih City Pep Guardiola lebih memilih kiper Willy Caballero sebagai penjaga gawang utama.

Tinggalkan komen