Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Bridgestone Terpilih Sebagai Ban Resmi Toyota Sienta

0 690

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok Bridgestone
foto : dok Bridgestone

Jakartakita.com – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), anak perusahaan produsen karet dan ban terkemuka di dunia, Bridgestone Corporation, secara resmi mengumumkan ban Bridgestone Ecopia EP150 dan Turanza ER33 menjadi ban standar atau original equipment (OE) untuk mobil The New Toyota Sienta Tipe Q dan V, sebuah kendaraan MPV baru yang diluncurkan di Indonesia pada 25 Juli 2016 lalu.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (14/9/2016), disebutkan bahwa Ecopia EP150 adalah ban ramah lingkungan yang mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar, serta tahan lama dalam pemakaian dengan tingkat keamanan yang lebih tinggi, sehingga menurunkan emisi gas buang (karbondioksida) sebagai kotribusi bagi tercapainya lingkungan yang lebih hijau.

Ecopia EP150 memenuhi kebutuhan pasar global dan dirancang untuk digunakan pada berbagai macam kondisi jalan. Dengan masa pakai yang tahan lama, EP150 mampu melewati beragam jenis jalan dan bahkan secara mengagumkan mampu meluncur di atas permukaan jalan yang tidak rata.

Artikel Terkait
1 daripada 4

Di Indonesia, Ecopia EP150 digunakan sebagai ban resmi oleh berbagai jenis MPV, mobil berukuran kompak, dan medium saloon.

foto : dok. Bridgestone
foto : dok. Bridgestone

Sementara itu, dirancang untuk mendukung performa mobil-mobil mewah, Turanza ER33 menghadirkan kinerja yang luar biasa dan menciptakan pengalaman berkendara yang lancar, tenang, dan nyaman.

Sebagai ban turing ideal yang menyeimbangkan kenyamanan dan keamanan berkendara, Bridgestone Indonesia dengan bangga menawarkan ban dari keluarga Turanza sebagai ban standar untuk berbagai jenis mobil.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More