Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Brand Sepatu The Little Things She Needs Gelar Kampanye ‘Hello Sunshine’

0 655

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. The Little Things She Needs
foto : dok. The Little Things She Needs

Jakartakita.com – Setelah sukses dengan tema Happy Market pada SS16 yang lalu, kini The Little Things She Needs (TLTSN) hadir dengan nuansa dan energi yang baru. Brand sepatu perempuan ini, menggelar kampanye nasional yang bertajuk “Hello Sunshine”.

Pesan utama yang ingin disampaikan oleh TLTSN melalui kampanye ini adalah Positivity, Confidence, Dreams dan Happiness.

Untuk mendukung kampanye ini, TLTSN akan memberikan pandangan, cerita, dan kutipan positif yang memberikan inspirasi bagi para pecinta merek sepatu TLTSN setiap bulannya.

foto : dok. The Little Things She Needs
foto : dok. The Little Things She Needs

Yade Hanifa, Brand Manager The Little Things She Needs mengatakan, kampanye ‘Hello Sunshine’ bertujuan untuk merefleksikan proses kecerdasan perempuan Indonesia untuk menggapai mimpi mereka masing-masing.

“TLTSN percaya bahwa sekarang adalah waktunya untuk memancarkan kebahagiaan. Untuk selalu tersenyum dan memiliki pandangan positif dalam diri dan menikmati moment positif sepanjang hari,” jelas Yade dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

foto : dok. The Little Things She Needs
foto : dok. The Little Things She Needs
Artikel Terkait
1 daripada 2

Dijelaskan, seluruh gerai TLTSN di seluruh Indonesia juga dikonstruksikan serupa dengan tema Hello Sunshine. Detail pada interior gerai serta warna yang cerah akan memberikan kesan nyaman bagi setiap customer yang datang.

Koleksi sepatu dan aksesoris ‘Hello Sunshine’ memberikan sentuhan segar dengan tekstur, proporsi, dan siluet yang cantik dengan memadukan warna yang cocok untuk konsep sun-kissed!

“Koleksi ‘Hello Sunshine’ ini berfokus untuk membuat gaya lebih fashionable dan nyaman digunakan,“ ujar Yade.

foto : dok. The Little Things She Needs
foto : dok. The Little Things She Needs

“Koleksi ini juga menyemangati perempuan di Indonesia untuk mengekspresikan diri mereka dengan memadu padankan pakaian dengan sepatu TLTSN,” sambung Yade.

Asal tahu saja, The Little Things She Needs membuka toko pertamanya pada tahun 2009. Semenjak saat itu, The Little Things She Needs menampung semua kebutuhan perempuan muda untuk terlihat stylish dan update terhadap tren yang sedang in.

Saat ini, The Little Things She Needs sudah memiliki 45 toko yang tersebar dibeberapa kota di Indonesia, hal ini merupakan salah satu bukti bahwa The Little Things She Needs berkomitmen dengan kebebasan berkespresi.

“The Little Things She Needs konsisten untuk menjadi produk wanita terdepan di Indonesia dan tetap memberi inspirasi bagi remaja untuk percaya diri dalam bergaya,” tandas Yade.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More