Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sinar Mas Land Lakukan Groundbreaking Proyek Kawasan Rekreasi Sea Forest Adventure di Batam

0 628

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Sinar Mas Land
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Sinar Mas Land meresmikan proyek pengembangan kawasan rekreasi Sea Forest Adventure melalui acara peletakan batu pertama (groundbreaking) yang diadakan di lokasi Nuvasa Bay, yang juga menandakan dimulainya pekerjaan konstruksi infrastruktur dan kantor pemasaran bagi proyek Nuvasa Bay.

Sea Forest Adventure merupakan persembahan dari Sinar Mas Land untuk masyarakat dan para turis yang berkunjung ke Batam yang menyukai aktivitas pendidikan outdoor, permainan dan petualangan.

Direncanakan Sea Forest Adventure akan beroperasi pada kuartal pertama tahun 2017.

Adapun kawasan rekreasi Sea Forest Adventure didirikan di atas wilayah seluas 10 hektar dengan fokus pada tiga konsep utama yaitu nature, adventure, dan survival science.

Kawasan rekreasi ini dilengkapi oleh beragam fasilitas dan permainan segala umur yang berada di empat kawasan utama yaitu Gathering Facility, Glam Camp, Rain Forest dan Water World.

“Selain dikembangkan untuk menjadi kawasan rekreasi bagi para pengunjung kota Batam, pembangunan Sea Forest Adventure ini juga merupakan wujud komitmen Sinar Mas Land dalam mendukung perkembangan infrastruktur destinasi wisata di kota Batam,” kata Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, di Jakarta, baru-baru ini.

Artikel Terkait
1 daripada 170

Dijelaskan, pembangunan Sea Forest Adventure telah dirancang dengan konsep dan proses pembangunan kawasan rekreasi terbaik dan berstandar internasional.

Dengan mentransisikan kawasan pusat golf dan resort pantai Palm Springs Batam menjadi kawasan yang nyaman untuk keluarga dan memiliki hiburan yang edukatif, Sea Forest Adventure menjadi destinasi terbaik bagi para keluarga, turis dan masyarakat yang ingin menikmati suasana indah dan nyaman dengan panorama golf dan pemandangan pinggir pantai sambil merasakan pelayanan dan berbagai hiburan yang berkualitas.

foto : dok. Sinar Mas Land
foto : dok. Sinar Mas Land

“Tujuan pembangunan Sea Forest Adventure ini adalah membuka akses rekreasi berstandar international di kota Batam yang dapat diakses oleh semua kalangan. Oleh karena itu, kami berharap untuk tidak membebani pengunjung dengan biaya retribusi yang tinggi sehingga mereka dapat menikmati hampir semua fasilitas yang ada di Sea Forest Adventure,” jelas Ishak.

Sea Forest Adventure merupakan taman rekreasi bernuansa pendidikan dikemas dalam aktivitas adventure dan permainan yang dikembangkan di dalam kawasan Nuvasa Bay, sebuah kawasan hunian eksklusif dengan visi green yang sedang dikembangkan oleh Sinar Mas Land.

Nuvasa Bay berlokasi strategis di daerah Nongsa, salah satu kawasan potensial dengan kemudahan akses yakni hanya 30 menit dari pusat kota Batam.

Proyek ini dibangun di lahan seluas 228 hektar dan memadukan pemandangan indah pantai, lapangan golf dan laguna.

Secara keseluruhan proyek Nuvasa Bay akan terdiri dari perumahan dan villa, kondominium, hotel, pusat retail dan komersial, fasilitas hiburan dan lapangan golf 18-hole.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?