Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

MU Tumbang di Rotterdam

0 531

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Manchester United tumbang dengan skor 0-1 saat bermain di kandang Feyenoord Rotterdam, De Kuip Stadion, Jumat (16/9/2016) dini hari WIB, dalam pertandingan perdananya di Grup A Liga Eropa musim 2016-17.

Satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan ini dicetak Tonny Vilhena (79′), lewat sepakan kaki kiri menyambut umpan silang Nicolai Jorgensen dari sayap kanan. Gol ini berbau kontroversi, karena Jorgensen terlihat sudah berada dalam posisi offside sebelum mengirim umpan kepada Vilhena.

Artikel Terkait
1 daripada 2,036

MU yang tak diperkuat Wayne Rooney dalam pertandingan ini kesulitan mengembangkan permainan meski diperkuat beberapa pemain utamanya dari menit pertama, seperti Paul Pogba dan Anthony Martial yang didukung Juan Mata, Ander Herrera, serta Morgan Schneiderlin.

Masuknya Zlatan Ibrahimovic, Memphis Depay, dan Ashley Young pada menit ke-63 ke lapangan menggantikan Marcus Rashford, Mata, dan Martial juga tak mengubah keadaan. Feyenoord yang dikapteni mantan pemain depan Liverpool Dirk Kuyt dan diarsiteki pelatih Giovanni van Bronckhorst mampu menjaga keunggulan sampai akhir laga.

Dengan kekalahan yang terjadi, MU menempati peringkat empat klasemen tanpa poin. Feyenoord di urutan pertama dengan tiga poin. Fenerbahce dan FC Zorya Luhansk di urutan dua dan tiga dengan satu poin, setelah keduanya bermain imbang 1-1 di Slavutych Arena dini hari WIB tadi. Gol Dmytro Grechyshkin (52′) disamakan Simon Kjaer (90’+6′).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?