Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Atletico Libas Sporting 5-0

763

Tiket Pesawat Murah Airy

torresJakartakita.com – Atletico Madrid mampu melibas tamunya Sporting Gijon dengan skor telak 5-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Vicente Calderon, Sabtu (17/9/2016). Gol-gol Atletico disumbangkan Antoine Griezmann (2′, 31′), Kevin Gameiro (5′), dan Fernando Torres (72′, 90’+1′ (pen)).

Kemenangan yang diraih membawa Atletico menempati peringkat empat klasemen dengan delapan poin dari empat laga. Atletico satu peringkat di atas Sevilla dengan unggul selisih gol. Sevilla pada Sabtu bermain imbang 1-1 melawan Eibar di Estadio Municipal de IpurΓΊa. Eibar di urutan enam dengan tujuh poin.Β  Sporting di urutan tujuh juga dengan tujuh poin, tapi kalah selisih gol dari Eibar.

Sevilla unggul berkat gol striker pinjaman dari Atletico, Luciano Vietto (27’), yang memaksimalkan umpan terobosan Hiroshi Kiyotake dengan tendangan kaki kanan. Eibar menyamakan kedudukan berkat gol Pedro Leon (64’) yang menuntaskan umpan Antonio Luna dengan sepakan kaki kiri.

Eibar menyelesaikan laga dengan sembilan pemain di lapangan. Kiper Yoel Rodriguez menerima kartu merah pada menit ke-45 setelah melanggar Joaquin Correa di luar kotak penalti Eibar. Sedangkan Dani Garcia menerima kartu merah pada menit ke-86 akibat melakukan pelanggaran profesional terhadap Vietto.

Di Vicente Calderon,Β  Griezmann membawa Atletico unggul cepat. Berawal dari kegigihan Kevin Gameiro mengejar bola yang berusaha dihalau pemain Sporting dengan sundulan, bola dapat diumpankan Gameiro ke Griezmann yang lalu menaklukkan kiper Sporting Ivan Cuellar dengan tendangan dari luar kotak penalti.

Tiga menit berselang, giliran Gameiro mencatatkan namanya di papan skor. Tembakan kaki kanan yang diluncurkannya dari dalam kotak penalti Sporting bersarang di pojok kiri atas gawang.

Sekitar setengah jam babak pertama berlangsung, Griezmann kembali menjebol gawang Sporting. Tendangannya dari luar kotak penalti Sporting bersarang di pojok kanan atas gawang. Saat babak pertama usai, Atletico unggul tiga gol.

Artikel Terkait
1 daripada 2,072

Torres masuk menggantikan Griezmann di babak kedua, tepatnya pada menit ke-69. Tiga menit merumput, Torres mencetak gol memanfaatkan umpan Angel Correa dari sayap kiri dengan tendangan kaki kanan.

Torres kembali menjebol gawang lawan pada injury time, kali ini dari titik putih. Penalti diberikan wasit kepada Los Rojiblancos setelah Lillo mengganjal Nicolas Gaitan di kotak penalti Sporting.

 

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak; Godin, Savic, Luis, Vrsaljko; Niguez, Koke, Carrasco (Fernandez 45’), Gaitan; Griezmann (Torres 69’), Gameiro (Correa 60’)

 

Sporting Gijon: Cuellar; Amorebieta (booked 16’), Mere, Lopez (Borja 45’), Lillo (booked 90’); Rodriguez (Afif 63’), Alvarez , Cases; Cop (Castro 69’), Burgui, Douglas

 

Hasil pertandingan La Liga Minggu (18/9/2016) dini hari WIB:

Las Palmas 1-0 Malaga

Momo 10’ pen

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More