Take a fresh look at your lifestyle.

Rosberg Juara F1 GP Singapura

0 979

f1 gp singaporeJakartakita.com – Pebalap Mercedes Nico Rosberg sukses menjadi juara F1 GP Singapura setelah tampil dominan dari start pole position dalam balapan yang berlangsung malam hari tersebut di Sirkuit Jalan Raya Marina Bay Sands, Minggu (18/9/2016). Kemenangan yang diraih terjadi dalam start ke-200 pebalap Jerman tersebut di ajang F1.

Keberhasilan menjuarai F1 GP Singapura menjadikan Rosberg telah memenangi tiga balapan F1 secara beruntun. Ia kini unggul delapan poin dari rekan setimnya, Lewis Hamilton, dalam klasemen pebalap. Rosberg dengan 273 poin, Rosberg 265 poin.

Related Posts
1 daripada 7,049

Pebalap Red Bull Daniel Ricciardo menempati urutan tiga klasemen pebalap dengan 179 poin. Ricciardo dalam balapan di Singapura finis di urutan kedua dengan catatan waktu lebih lambat 0,488 detik dari Rosberg.

Hamilton finis di urutan ketiga, dengan catatan waktu sekitar delapan detik di belakang Rosberg. Keberhasilan menjadi juara ketiga menjadikan podium ke-99 untuk Hamilton selama karirnya di F1.

Duo Ferrari, Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel, finis di posisi empat dan lima. Vettel dengan gemilang merebut posisi finis tersebut setelah start dari urutan terakhir setelah mengalami masalah dalam kualifikasi.
f1 gp singapura

Tinggalkan komen