Take a fresh look at your lifestyle.

Meski Bale dan Ronaldo Absen, ‘El Real’ Curi Kemenangan 2-0 di Kandang Espanyol

0 662
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Real Madrid sukses mencuri kemenangan 2-0 di kandang Espanyol, Estadio Cornellà – El Prat, dalam pertandingan La Liga yang berlangsung Senin (19/9/2016) dini hari WIB.

Absennya Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, Ronaldo karena sakit dan Bale karena cedera pinggang, tidak menjadi kendala bagi ‘El Real’ dalam pertandingan ini, karena James Rodriguez dan Karim Benzema dapat menunjukkan ketajaman mereka dalam menciptakan gol.

Rodriguez membawa tim berjulukan Los Merengues tersebut unggul pada menit 45+2. Setelah melewati hadangan dua pemain Espanyol, Rodriguez meluncurkan tembakan dari luar kotak penalti yang bersarang di pojok kiri bawah gawang yang dikawal kiper Diego Lopez.

Sedangkan Benzema menggandakan keunggulan Madrid pada babak kedua, tepatnya menit ke-71. Dengan tenang striker Perancis tersebut mencocor umpan mendatar Lucas Vazquez dari sayap kanan menjadi gol.

Kemenangan yang diraih memantapkan posisi Madrid di puncak klasemen, kini dengan 12 poin dari empat laga. Espanyol yang tumbang di hadapan pendukungnya sendiri harus puas bertengger di posisi 16 dengan dua poin.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 7,083

Espanyol: Diego Lopez; Duarte (booked 44′), David Lopez, Sanchez, Javi Lopez (booked 64′); Roca (Reyes 83′), Diop (booked 54′), Piatti (Vasquez 10′); Perez (booked 21′), Moreno (Caicedo 66′), Baptistao

 

Real Madrid: Casilla; Ramos (booked 3′), Pepe, Marcelo, Carvajal (booked 84′); Casemiro (Kroos 19′), Rodriguez (Isco 62′), Modric; Benzema (Morata 72′), Asensio, Vazquez

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Villarreal 2-1 Real Sociedad

Nicola Sansone 22′, 25′ ; Yuri Berchiche 35′ – Joseba Zaldua dismissed 90’+2′

Athletic Bilbao 2-1 Valencia

Aritz Aduriz 24′, 41′ ; Alvaro Medran 2′

Osasuna 0-0 Celta Vigo

Tinggalkan komen