Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ini Dia Film-Film yang Bisa Dinikmati di Penghujung September!

0 706

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Penghujung bulan September 2016 akan dimeriahkan dengan sederet film-film menarik yang telah dijadwalkan rilis di bioskop-bioskop Tanah Air. Siap-siap saja karena serbuan film-film baik yang datang dari Indonesia mau pun Hollywood akan menghiasi layar bioskop Indonesia hingga bulan Oktober 2016 mendatang.

Berikut beberapa di antaranya, seperti dilansir rilis yang diterima Jakartakita.com dari BookMyShow Indonesia:

Athirah

Setelah sukses dengan film Ada Apa Dengan Cinta 2, duet Mira Lesmana dan Riri Riza kembali dengan film terbarunya yang berjudul Athirah. Film ini diadaptasi dari novel karya Alberthiene Endah yang mengangkat kisah perjalanan hidup Ibunda Jusuf Kalla yang bernama Ibu Athirah. Film ini siap dirilis di layar bioskop Tanah Air pada 29 September 2016.

Spy in Love

Hamish Daud beradu akting dengan aktris asal Malaysia, Siti Zaleha, dalam film terbarunya yang bertajuk Spy in Love. Film arahan sutradara Danial Rifky ini menampilkan kisah percintaan antara dua insan dari dua latar belakang kebudayaan yang berbeda yang dibalut dalam genre komedi romantis. Film ini akan dirilis pada 29 September 2016.

Artikel Terkait
1 daripada 80

Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children

Diadaptasi dari novel best seller karya Ransom Riggs, film Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children menampilkan aksi bintang-bintang Hollywood ternama seperti Asa Butterfield, Eva Green, Samuel L. Jackson, dan Ella Purnel. Disutradarai oleh Tim Burton, film bergenre petualangan fantasi tersebut akan dirilis pada 30 September 2016.

Deepwater Horizon

Aktor Mark Wahlberg kembali beraksi dalam film terbarunya yang berjudul Deepwater Horizon. Film yang disutradarai oleh Peter Berg ini mengusung cerita yang diadaptasi dari kisah nyata seputar bencana pengeboran terbesar di dunia yang pernah terjadi di Meksiko. Film produksi Summit Entertainment ini dirilis pada 30 September 2016.

Ada Cinta di SMA

CJR kembali berkarya lewat film terbarunya yang berjudul Ada Cinta di SMA. Film ini akan menampilkan aksi para personil CJR yaitu Aldi, Iqbaal, dan Kiki dengan kisah cinta manis mereka di bangku SMA. Film arahan sutradara Patrick Effendy ini jelas patut dinantikan penayangannya dan akan dirilis pada 6 Oktober 2016.

Film-film lain yang akan tayang di antaranya Humor Baper, Sunya, The Accountant, Inferno, Pinky Promise, Shy Shy Cat, dan masih banyak lagi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?