Take a fresh look at your lifestyle.

Hujan Intai Ibu Kota Siang dan Malam

0 749
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Jangan lupa membawa payung dan jas hujan hari ini. Pasalnya, hujan dengan berbagai intensitas diperkirakan mengguyur Jakarta dan wilayah penyangga seperti Bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi (Jabodetabek), hari ini, Rabu (28/9/2016).

Berdasarkan data dilansir situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Rabu (28/9/2016) pagi, hujan ringan diprediksi melanda Kepulauan Seribu. Sementara daerah lainnya di kawasan Jabodetabek diselimuti awan tebal.

Related Posts
1 daripada 4,929

Beranjak ke siang, semua daerah di Jabodetabek diperkirakan diguyur hujan. Hujan ringan diprediksi terjadi di Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara. Hujan intensitas sedang akan mengintai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok dan Bogor. Hujan lebat diprediksi mengguyur Bekasi dan Tanggerang.

Pada malam hari, hujan ringan akan terjadi di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Depok dan Bogor. Sementara itu, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Tanggerang dan Bekasi diprediksi hujan sedang.

Adapun suhu di Jakarta hari ini berada pada kisaran 26 hingga 33 derajat celcius dengan kelembapan udara 75 hingga 90 persen.

Tinggalkan komen