Take a fresh look at your lifestyle.

Sutra Gandeng Komunitas Bikers Edukasi Masyarakat Tentang Bahaya HIV-AIDS

0 3,781
foto : dok. Sutra
foto : dok. Sutra

Jakartakita.com – Tahukah Anda bahwa angka orang yang terinfeksi HIV-AIDS di Indonesia saat ini terus mengalami peningkatan.

Pada tahun 2014-2015 misalnya, terdapat 3.382 kasus penderita baru HIV-AIDS setiap bulannya, atau sama dengan 120 kasus per hari dan lima kasus penderita baru setiap jam.

Sedangkan jumlah rasio penderita HIV-AIDS antara laki-laki dan perempuan adalah 2 banding 1, yang berarti bahwa mayoritas penderita HIV-AIDS di Indonesia adalah laki-laki.

Sebagai merek kondom nomor 1 di Indonesia, Sutra merasa perlu untuk terus mengkampanyekan Seks Aman dan Sehat kepada masyarakat Indonesia, serta menginisiasi kegiatan-kegiatan positif demi terwujudnya Indonesia Sehat – Indonesia bebas HIV-AIDS.

Related Posts
1 daripada 6,775

Kegiatan yang terbaru adalah dengan melakukan kampanye mengenai seks aman dan sehat yang menggandeng para bikers, dalam kegiatan bertajuk ‘BIKERS FIGHT AGAINST AIDS’.

“Kampanye BIKERS FIGHT AGAINST AIDS bertujuan untuk memberikan pemahaman serta meningkatkan kesadaran komunitas bikers Indonesia untuk mengenal dan memahami bahaya HIV-AIDS dan IMS (Infeksi Menular Seksual) ke kalangan para bikers, yang didominasi oleh pria macho atau lelaki dewasa di Indonesia,” papar Daniel Tirta selaku Brand Manager Sutra, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

foto : dok. Sutra
foto : dok. Sutra

“Harapan kami, dengan pemahaman akan bahaya yang ditimbulkan dari perilaku yang beresiko, mereka juga dapat meneruskan informasi ini ke orang lain dalam kehidupan sehari-hari,maupun dalam kegiatan komunitas. Sehingga seterusnya akan semakin menurunkan angka penyebaran HIV-AIDS di Indonesia,” sambungnya.

Adapun Sutra, baru-baru ini meluncurkan varian produk Sutra OK, merupakan kondom yang dilengkapi dengan pelumas khusus yang membuat pria kuat dan tahan lama, sehingga dapat memperpanjang durasi keintiman dengan pasangan.

Sutra OK merupakan kondom impor yang lulus uji elektronis dan memenuhi Standar Mutu International Tertinggi ISO4074 untuk perlidungan, kenyamanan dan keamanan yang maksimal.

 

Tinggalkan komen