Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Film ‘Missing You’, Manjakan Pencinta Film Horor dengan Efek yang Menyeramkan

0
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Film bergenre horor nampaknya masih menjadi pilihan para pelaku di industry film nasional untuk membidik pasar.

Seperti yang dilakukan baru-baru ini oleh Bidar Batavia Group dan Lorong Films yang merilis film baru berjudul “Missing You”.

Judul yang menarik perhatian ini memang diambil dari film horor terseram yang berkarakter, karena dibuat dengan gaya film horor Jepang yang terkenal dengan kemampuan para sineas-nya menciptakan efek-efek menyeramkan dalam memproduksi film horor.

“Film Missing You selain seram juga menegangkan karena didukung dengan efek-efek menarik sebagaimana layaknya sebuah film horor,” ucap Letsman Tendy selaku Produser di Jakarta, belum lama ini.

Artikel Terkait
1 daripada 79

“Yang terpenting adalah, film ini tidak ada unsur pornografi yang biasanya jadi embel-embel di beberapa film horor indonesia. “Mising You” dapat dibilang seperti film Korea dan Jepang yang menggambungkan dua sisi, yakni drama dan horor,” lanjut Letsman.

Rencananya, film horor ini akan hadir serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 3 November 2016.

Sinopsis

Film Missing You berkisah tentang tokoh bernama Libby (Claudia Indah) yang sering diganggu hal-hal aneh sejak menempati rumah baru. Dia menuduh ibu tirinya, Karina (Dewi Octaviani) telah merobek foto ibu kandungnya. Sejak awal Libby memang tidak simpati dengan kehadiran Karina, bahkan Libby sempat berusaha bunuh diri karena melihat ibu tirinya itu.

Namun, hal berbeda ditunjukkan oleh Karina, Meski berstatus sebagai ibu tiri, ia tetap sabar menggurus dan menyayangi Libby seperti anak kandungnya sendiri.

Suatu ketika Karina diganggu oleh sosok mahluk yang menempati rumah tersebut. Karina memcoba bicara dengan suaminya Sam (Santana), tetapi Sam tidak percaya begitu saja. Bagaimana akhir kisah keluarga ini? (Edi Triyono)

 



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More