Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Surya Grand Cisoka Bidik Para Pedagang dan Pelaku Bisnis

0 760

Tiket Pesawat Murah Airy

foto  dok. Surya Grand Cisoka
foto dok. Surya Grand Cisoka

Jakartakita.com – Setelah sukses mengembangkan sentra kompleks pergudangan Surya Balaraja dan Surya Kadu, kini PT Surya Semesta Perkasa, menghadirkan Surya Grand Cisoka (SGC), bangunan gudang plus rumah.

Konsep ini merupakan bangunan gudang modern yang dikombinasi dengan tempat tinggal.

“Surya Grand Cisoka memang merupakan konsep baru di dunia properti nasional, dimana kita mengkombinasikan gudang yang modern dengan tempat tinggal. Ini sama halnya, konsumen membeli satu tempat usaha, namun mendapatkan bonus tempat tinggal 2 lantai,” kata Rita Megawati, Principal LJ Hooker Gading Serpong, sekaligus bertindak sebagai Project Coordinator Surya Grand Cisoka, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (13/10/2016).

Dijelaskan, proyek ini menyasar para pedagang dan pelaku bisnis lainnya yang saat ini jumlahnya terus meningkat.

Artikel Terkait
1 daripada 81

Biasanya, lanjut Rita, para pelaku bisnis ini membeli tempat usaha dan tempat tinggal di lokasi yang berbeda. Hal ini tentu akan menyulitkan dan menjadi hambatan tersendiri. Pasalnya, selain membutuhkan jarak dan waktu untuk mencapai tempat usaha, para pelaku bisnis juga membutuhkan dua investasi yang berbeda, yakni rumah dan gudang.

“Itulah sebabnya, kami menawarkan kesempatan untuk memiliki tempat usaha yang menyatu dengan tempat tinggal,” jelas Rita.

Lebih lanjut Rita mengungkapkan, pada tahap pertama, pihaknya hanya memasarkan 44 unit dan saat dipasarkan pada Rabu (12/10), Surya Grand Cisoka sudah laku 12 unit.

Dia optimis, pemasaran tahap awal ini akan sold out sebelum launching pada November 2016 mendatang.

“Konsep gudang dikombinasikan dengan rumah adalah yang pertama. Biasanya, gudang itu disatukan dengan kantor. Tapi, dari pengalaman kami dua projek yang lalu, banyak juga akhirnya dipakai untuk tempat tinggal, karena ada sebagian orang mungkin usahanya cukup jauh dari rumah, akhirnya kantorya malah disekat untuk kamar dan sebagainya. Berdasarkan pengalaman itu, maka kami siapkan gudang sekaligus hunian,” kata Rita.

Surya Grand Cisoka hanya berjarak 3,5 km dari sentra pergudangan Surya Balaraja yang telah lebih dulu eksis, atau sekitar 5 menit dari exit tol Balaraja Barat, Tangerang Banten. SGC berada di areanya seluas 26 hektar dengan jumlah unit sekitar 400 unit.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?