Take a fresh look at your lifestyle.

Asuransi Avrist Luncurkan Produk Avrist WE 5

0 1,326
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com –  PT Avrist Assurance meluncurkan Avrist Wealth Enhancer 5 Years atau Avrist WE 5, yang merupakan produk investasi yang cukup membayar hanya satu kali premi untuk lima tahun.

“Avrist WE 5 memiliki keunggulan investasi individu dalam bentuk mata uang rupiah dengan jaminan tingkat pengembalian yang kompetitif dan manfaat perlindungan jiwa hingga 200 persen,” kata Head of Agency Distribution West Region Avrist Assurance, Dience Wijaya, di Gedung WTC 2, Jakarta, Selasa (18/10/2016).

Dalam kesempatan peluncuran produk tersebut, Avrist membagikan lebih dari 1.000 asuransi kepada seluruh karyawan maupun pengunjung di Komplek WTC, Sudirman dan Komplek Gedung Panin, Senayan pada acara ‘Avrist Spektakuler’. Pembagian SPEKTA akan dilaksanakan selama dua hari yaitu 18-19 Oktober 2016.

“Avrist juga mengadakan seremonial di Garden Area, WTC 2 dengan pelepasan seribu balon. Acara tersebut merupakan bagian dari acara untuk merayakan Hari Asuransi Nasional,” sambungnya.

Related Posts
1 daripada 6,413

Adapun 1.000 asuransi yang dibagikan secara gratis berupa asuransi kecelakaan diri, yaitu SPEKTA, yang berupa voucher dengan uang pertanggungan hingga Rp75 juta dan santunan rawat inap sebesar Rp100 ribu.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Asal tahu saja, SPEKTA adalah salah satu produk unggulan Avrist dengan premi sebesar Rp20 ribu untuk perlindungan selama satu bulan.

“Kecelakaan yang diproteksi pun cakupannya luas mulai dari kecelakaan di rumah, kecelakaan lalu lintas, hingga kecelakaan selama liburan,” ungkap Wijaya.

Sementara itu, Director of Legal and Corporate Secretary, Compliance, Information Technology, and Management Trainee Development Avrist Assurance, Makki Ibrahim mengatakan, seluruh kegiatan ‘Avrist Spektakuler’ adalah salah satu cara untuk mengedukasi masyarakat awam dalam meningkatkan pengetahuan terhadap manfaat asuransi.

“Sekaligus kami juga menekankan bahwa asuransi tidak selalu mahal. Ini juga komitmen untuk menyukseskan kegiatan inklusi keuangan yang digagas OJK di bulan Oktober ini,” pungkas Makki. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen