Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Logitech Hadirkan Quiet Mouse, Klik Tanpa Suara

477
foto : dok. Logitech
foto : dok. Logitech

Jakartakita.com – Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) baru-baru ini mengumumkan kehadiran mouse wireless Logitech® M331 Silent Plus dan Logitech® M221 Silent, Quiet Mouse pertama yang diproduksi oleh Logitech.

Pasalnya, Mouse M331 Silent Plus dan M221 Silent menawarkan tingkat presisi dan keandalan yang sama, serta nuansa “klik” tanpa suara.

“Kita hidup dalam lingkungan sosial dimana kita bekerja di rumah atau berbagi ruangan satu sama lain, namun terkadang keheningan menjadi suatu momen yang sangat berharga,” kata Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (18/10/2016).

“Hal inilah yang membuat kami menciptakan mouse M331 Silent Plus dan M221 Silent. Para insinyur kami mempelajari sumber suara yang ditimbulkan oleh mouse komputer dan menciptakan cara mengurangi tingkat kebisingan tanpa mengorbankan kualitas,” sambungnya.

Dengan menggunakan mouse M331 Silent Plus dan M221 Silent, konsumen dapat bekerja lebih tenang tanpa gangguan.

Artikel Terkait
1 daripada 8

Meskipun kedua mouse tersebut tetap hadir dengan nuansa klik seperti pada umumnya namun suaranya berkurang lebih dari 90 persen. Dan dengan Logitech Advanced Optical Tracking, keduanya tetap memiliki tingkat presisi terbaik dan dapat digunakan pada hampir semua permukaan.

Lebih lanjut dijelaskan, Mouse M331 Silent Plus dan M221 Silent hadir dengan koneksi wireless hingga 33 kaki berkat hadirnya plug-and-forget nano receiver, dan dapat digunakan pada komputer berbasis Windows®, Mac ®, Chrome OS™ atau Linux ® tanpa hambatan. Dan juga, keduanya telah menerima pengakuan Quiet Mark dari Noise Abatement Society.

foto : dok. Logitech
foto : dok. Logitech

Ditambahkan, Logitech M331 Silent Plus hadir dengan daya tahan baterai hingga 24 bulan dan dilengkapi lapisan grip dari karet lembut yang nyaman, serta pas untuk tangan kanan.

Adapun Logitech M221 Silent menghadirkan daya tahan baterai hingga 18 bulan dan desain portabel yang dapat digunakan pada kedua tangan, sangat tepat untuk disimpan dalam tas Anda ketika tengah bepergian.

Asal tahu saja, kedua mouse ini adalah salah satu yang diperkenalkan Logitech di ajang IFA.

Adapun kedua produk diperkirakan tersedia di toko ritel pada Oktober 2016. Logitech M331 Silent Plus ditawarkan dengan harga Rp. 299,000. Sedangkan M221 Silent Mouse ditawarkan dengan harga Rp. 249,000.

 


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?