Take a fresh look at your lifestyle.

Semen Padang dan Persipura Raih Kemenangan, MU Tanpa Gol Kontra BU

0 754

iscJakartakita.com – Semen Padang berhasil meraih kemenangan 2-0 atas tamunya Barito Putera dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion H Agus Salim, Selasa (18/10/2016). Striker asal Brasil Marcel Sacramento memborong dua gol kemenangan tim Kabau Sirah dalam pertandingan ini (15’,46’)

Gol pertama dicetak Marcel dengan sepakan kaki kiri menyambar bola yang terlepas dari penguasaan Irsyad Maulana di kotak penalti Barito. Marcel kemudian mencetak gol kedua menggunakan sepakan kaki kanan memanfaatkan umpan Nur Iskandar. Tambahan dua gol menempatkan Marcel di puncak daftar top skor ISC A dengan 16 gol.

Related Posts
1 daripada 2,885

Seperti Semen Padang, Persipura Jayapura juga meraih kemenangan dalam pertandingan ISC A yang berlangsung pada Selasa. Tim Mutiara Hitam dapat menaklukkan PS TNI dengan skor 3-2 di Stadion Mandala, Jayapura. Gol-gol kemenangan Persipura berasal dari hattrick Boaz Solossa (16’, 22’, 88’), yang hanya bisa dibalas tim PS TNI melalui gol-gol Erwin Ramdani (25’) dan Pandi Lestaluhu (66’).

Sementara itu tim pemuncak klasemen Madura United ditahan imbang dengan skor 0-0 oleh Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Selasa. Hasil imbang membuat Madura United berada di peringkat pertama dengan 48 poin dari 24 laga. Madura United unggul lima poin dari Persipura yang berada di peringkat kedua.

Semen Padang menempati peringkat enam dengan 38 poin, Bali United di urutan 12 dengan 28 poin. PS TNI yang baru bermain 23 kali bertengger di urutan 17 dengan 19 poin, satu peringkat dan satu poin di atas Barito yang telah bermain 24 kali.

Tinggalkan komen