Take a fresh look at your lifestyle.

Ajang The World’s 50 Best Restaurants Bakal di Gelar di Melbourne Bulan April 2017

0 866
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Setelah edisi tahun 2016 yang sangat sukses diadakan di New York, The World’s 50 Best Restaurants mengumumkan bahwa acara penghargaan tahun 2017 akan diadakan di Melbourne pada bulan April.

Acara utama, yang merupakan perayaan ulang tahun ke 15-nya akan berlangsung di Royal Exhibition Building yang bersejarah pada malam 5 April.

The World’s 50 Best Restaurants bermitra dengan Tourism Australia untuk menghadirkan rangkaian acaranya ke tempat yang baru pada tahun 2017, dimana para chef, pemilik restoran, ahli wine, media dan influencer terbaik di dunia akan berkumpul untuk merayakan kuliner terbaik dari seluruh dunia.

Program acara secara keseluruhan, dari tanggal 1 hingga 7 April, akan memamerkan budaya kuliner dan wine yang luar biasa dari Australia di hadapan para hadirin dari profesional kuliner maupun pecinta kuliner internasional.

“Setelah 14 tahun mengadakan acara penghargaan di London, kami memutuskan untuk melakukan tur global dengan The World’s 50 Best Restaurant, dimulai dengan New York pada bulan Juni 2016. Sekarang kami sangat senang untuk bisa berpindah ke Melbourne, salah satu kota kuliner terbesar di dunia pada tahun 2017,” kata William Drew, Group Editor dari The World’s 50 Best Restaurants, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (18/10/2016).

Related Posts
1 daripada 8,224

“Pada bulan April tahun depan, Australia pasti akan menjadi tempat bagi mereka yang antusias dengan makanan enak dan restoran-restoran yang inspirasional. Dalam kemitraan dengan Tourism Australia, kami juga akan mengambil kesempatan untuk menyoroti hasil bumi, anggur brilian dan suasana makan setempat yang sangat khas,” sambungnya.

John O’Sullivan, Managing Director Tourism Australia, menambahkan, bahwa program acara dan penghargaan merupakan kesinambungan dari kampanye Restaurant Australia mereka.

foto : istimewa
foto : istimewa

“Pengalaman kuliner yang bagus terdiri dari manusia, hasil bumi dan lokasi. Dengan dikonfirmasikannya Royal Exhibition Building Melbourne sebagai tempat untuk acara penghargaan World’s 50 Best Restaurant, saya merasa bahwa kami telah mendapatkan lokasi yang tepat untuk mengadakan perkumpulan global para tokoh kuliner dan wine yang bergengsi,” tuturnya.

Sementara itu, Peter Bingeman, CEO Visit Victoria, menyatakan, “Budaya kuliner, bar dan kopi Melbourne memiliki kedalaman dan keragaman yang lahir dari migrasi ke Victoria selama berabad-abad serta keinginan untuk merangkul hal-hal baru dan berani. Hasil bumi kami tiada duanya, bakat kami telah menjadi pelopor, dan lanskap alami dan pusat perkotaan menjadi latar belakang untuk menghasilkan pengalaman kuliner yang luar biasa – dari makanan jalanan dan warung kopi, hingga perkebunan anggur yang menakjubkan dan santapan regional.

World’s 50 Best Restaurants merupakan acara gastronomik tahunan terbesar, dengan koki dan pemilik restoran dari seluruh dunia bersatu untuk merayakan dan berkolaborasi. Wine Australia akan menyediakan wine dengan kualitas terbaik sepanjang program, termasuk Chef Feast – sebuah acara privat unik yang dihadiri oleh bakat-bakat kuliner terbaik di dunia yang akan diadakan pada 4 April – dan juga berbagai acara tambahan lainnya.

 

Tinggalkan komen