Take a fresh look at your lifestyle.

AREBI dan Rumah123 Jalin Kerjasama

0 832
foto : dok. Rumah123
foto : dok. Rumah123

Jakartakita.com – Demi meningkatkan kualitas layanan, khususnya berupa website resmi yang akan mempermudah informasi bagi para anggotanya, Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) menggandeng Rumah123.com.

“AREBI memilih Rumah123.com karena ingin bekerja sama dengan perusahaan terbaik yang dapat meningkatkan pelayanan dan profesionalisme broker property dan menjunjung tinggi kode etik broker property,” kata Ketua Umum DPP AREBI, Hartono Sarwono, dalam acara Penandatangan Perjanjian Kerja Sama, di Jakarta, Jumat (21/10).

Related Posts
1 daripada 6,414

Ditambahkan, pihaknya berharap, kerjasama ini dapat meningkatkan pelayanannya dalam memberikan informasi yang baik bagi para broker properti, pengguna jasa broker property, dan masyarakat pada umumnya.

“Dengan kolaborasi ini, AREBI dan Rumah123.com akan turut membangun Industri properti dan Jasa Broker Properti, serta menjadi pusat informasi menyeluruh bagi masyarakat umum mengenai perdagangan property,” jelasnya lagi.

Sementara itu, Country General Manager Rumah123.com, Ignatius Untung menjelaskan, peran Rumah123 dalam kerja sama ini.

“Rumah123.com membantu dalam pembuatan website, serta fitur-fitur seperti artikel, berita, galeri foto sebagai update semua kegiatan para broker. Periode kerjasama saat ini selama dua tahun sampai dengan 2018,” tandas Untung.

Tinggalkan komen