Take a fresh look at your lifestyle.

Persiba Imbang Lawan Mitra Kukar, Persib dan Perseru Raih Kemenangan

0 846

iscJakartakita.com – Persiba Balikpapan ditahan imbang tamunya Mitra Kukar dengan skor 2-2 di Stadion Persiba dalam pertandingan pekan ke-25  ISC A yang berlangsung Sabtu (22/10/2016).

Persiba membuka keunggulan lewat gol Shohei Matsunaga (36’). Umpan silang Siswanto dari sayap kanan gagal dihalau dengan baik para pemain Mitra Kukar, bola liar lalu disambar Matsunaga menjadi gol dengan sebuah tendangan mendatar.

Gol kedua Persiba lalu dicetak Dirkir Glay (44’). Umpan silang Siswanto dari sayap kanan dapat disundul Glay, yang maju ke kotak penalti Mitra Kukar dalam sebuah situasi sepak pojok, masuk ke gawang.

Lima menit babak kedua berjalan (50’), Mitra Kukar dapat memperkecil ketertinggalan. Anindito Wahyu menyarangkan bola ke pojok kiri atas gawang Persiba dengan sebuah tendangan.

Empat menit berselang Marlon da Silva mencetak gol penyama kedudukan (54’) lewat sundulan terhadap tendangan bebas yang diluncurkan M Bahtiar dari sayap kiri. Gol ini merupakan gol ke-12 Marlon di ajang ISC A.

Dengan hasil imbang yang terjadi Persiba tertahan di peringkat 13 dengan 27 poin. Mitra Kukar naik ke peringkat tujuh dengan 37 poin.

Related Posts
1 daripada 2,897

Sementara itu Persib Bandung dan Perseru Serui berhasil meraih kemenangan atas lawannya masing-masing pada Sabtu. Persib yang menjamu Persegres Gresik United di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, menang dengan skor 2-0. Tim Maung Bandung dapat unggul lewat gol Atep Rizal (22’). Tembakan Samsul Arif di dalam kotak penalti Gresik United memantul Atep lalu masuk ke gawang yang dikawal kiper Dimas Galih.

Mendekati akhir babak pertama striker Gresik United Patrick da Silva menerima kartu merah. Patrick diusir keluar lapangan akibat menyikut gelandang serang Persib Robertino Pugliara.

Febri Hariyadi lalu menggandakan keunggulan Persib di babak kedua (64’). Gol dicetaknya dengan sepakan kaki kiri mencocor bola tangkisan Dimas terhadap sebuah umpan yang diluncurkan Samsul.

Sementara itu Perseru dapat mengalahkan Bali United dengan skor 2-0 di Stadion Marura, Serui. Kemenangan Perseru diraih berkat dua penalti Gakou Amadou (27’, 87’).

Dengan kemenangan yang diraih Perseru bertengger di peringkat 11 dengan 33 poin dari 25 pertandingan. Persib di urutan sembilan dengan 36 poin dari 24 laga.

Bali United di urutan 12 dengan 28 poin dari 25 laga. Gresik United di urutan 15 dengan 25 poin dari 25 laga.

Tinggalkan komen