Take a fresh look at your lifestyle.

Madura United Kontra BFC Berakhir Imbang

0 753

iscJakartakita.com – Pertandingan ISC A  antara tim Madura United dengan Bhayangkara FC berakhir dengan hasil imbang 1-1 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (22/10/2016).

BFC dapat unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, lewat gol Thiago Furtuoso Dos Santos pada menit ke-56. Umpan terukur Khairallah Abdelkbir dapat dikejar Thiago lalu bola dilesakkan masuk ke dalam gawang Madura United yang dikawal kiper Hery Prasetyo dengan sontekan kaki kiri.

Gol Thiago pada akhirnya dapat disamakan Madura United lewat gol Patrich Wanggai. Umpan tarik Slamet Nurcahyo dari sisi kiri kotak penalti BFC dapat dipantulkan Patrich masuk gawang.

Related Posts
1 daripada 2,897

Dengan hasil imbang yang terjadi, Madura United menempati puncak klasemen dengan 49 poin dari 25 laga, hanya unggul tiga poin dari Arema yang baru bermain 24 pertandingan. BFC di peringkat empat dengan 43 poin.

 

Susunan Pemain

Madura United: Hery; Rendi (Ahmad 80’), Munhar, Fabiano, Gilang; Milovanovic (Elthon 57’ (kk 64’)), Asep, Slamet, Engelberd; Pablo (Patrich 66’), Lewis

 

Bhayangkara FC: Wahyu; Dany (kk 82’), Dutra, Putu, Kahfi; Yoo-Joon, Zulfiandi, Abdelkbir (Fitra 90’); Ilham, Fandi (Valentino 82’), Thiago (kk 78’)

Tinggalkan komen