Take a fresh look at your lifestyle.

Chelsea Permalukan MU 4-0

0 658

chelsea muJakartakita.com – Chelsea mampu mempermalukan tim tamu Manchester United dengan skor 4-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (23/10/2016). Gol-gol The Blues ke gawang Red Devils dicetak Pedro Rodriguez (1′), Gary Cahill (21′), Eden Hazard (62′), dan N’Golo Kanté (70′).

Kemenangan yang diraih membawa Chelsea naik ke peringkat empat dengan 19 poin dari sembilan laga, hanya selisih satu poin dari tiga tim di atasnya, yaitu Manchester City, Arsenal, dan Liverpool. MU yang kalah di urutan tujuh dengan 14 poin.

Pelatih MU Jose Mourinho mendapat sambutan hangat dari para pendukung Chelsea saat memasuki tepi lapangan. Inilah pertama kali Mou kembali ke Stamford Bridge dalam pertandingan Liga Inggris setelah tak lagi melatih Chelsea.

Namun kembalinya Mou diwarnai dengan gol demi gol The Blues, dimulai oleh Pedro saat laga baru berjalan 30 detik. Kesalahan koordinasi antara Chris Smalling dengan kiper MU David De Gea membuat Pedro dapat menguasai umpan lambung Marcos Alonso lalu menceploskan bola ke gawang yang telah kosong. Gol Pedro menjadi gol tercepat yang terjadi di Liga Inggris musim ini. Karena merayakan gol secara berlebihan, Pedro mendapat kartu kuning.

Sekitar 20 menit berselang, giliran Cahill yang menjebol gawang De Gea. Sepak pojok Hazard dapat dituntaskan Cahill dengan sepakan kaki kanan setelah bola sebelumnya terdefleksi pemain laawan.

Related Posts
1 daripada 7,081

Di babak kedua, dua gol tambahan dihasilkan Chelsea. Hazard mencetak gol ketiga Chelsea dengan sebuah tendangan kaki kanan, setelah menerima umpan Nemanja Matic ia dapat mengecoh Smalling sebelum menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang MU.

Saat waktu normal tersisa 20 menit, Kante menghasilkan gol ke-empat Chelsea. Usai menerima operan bola dari Pedro, Kante mengecoh Smalling lalu menyarangkan si kulit bundar ke gawang MU dengan tembakan kaki kanan.

 

Susunan Pemain

Chelsea: Courtois; Luiz (booked 41’), Cahill, Azpilicueta, Alonso (booked 66’); Matic, Kante, Moses, Hazard (Willian 78’), Pedro (booked 1’)(Chalobah 71’); Costa (Batshuayi 78’)

 

Manchester United: De Gea; Smalling, Bailly (booked 29’)(Rojo 52’), Blind, Valencia; Pogba (booked 75’), Herrera, Fellaini (Mata 45’); Ibra, Lindgard (Martial 65’), Rashford

Tinggalkan komen