Take a fresh look at your lifestyle.

Sevilla Tundukkan Atletico dengan Keunggulan Tipis

0 670

nasriJakartakita.com – Sevilla berhasil menundukkan tamunya Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (23/10/2016).

Gol penentu kemenangan Sevilla dicetak oleh Steven N’Zonzi (73′). Umpan terobosan Luciano Vietto dapat dikejar N’Zonzi, setelah menggiring bola masuk kotak penalti Atletico ia menyarangkan bola ke pojok kanan bawah gawang dengan sebuah tembakan mendatar.

Empat menit setelah gol N’Zonzi terjadi, Atletico harus bermain dengan 10 pemain akibat kartu merah yang diterima Koke. Gelandang Atletico itu menebas kaki Adil Rami sehingga menerima kartu kuning kedua dalam laga.

Di luar gol N’Zonzi, Sevilla menciptakan beberapa peluang lainnya. Sundulan N’Zonzi terhadap umpan silang Samir Nasri ditangkap kiper Atletico Jan Oblak pada menit ke-15. Di babak kedua tembakan Nasri menerpa tiang gawang kanan Atletico, sedangkan sepakan Vitolo, N’Zonzi, dan Sergio Escudero dapat diamankan Oblak.

Atletico pun juga beberapa kali berpeluang mencetak gol. Namun kiper Sevilla Sergio Rico sigap mengamankan gawangnya dari tendangan Kevin Gameiro, yang merupakan mantan striker Sevilla, dan Filipe Luis, serta sundulan Diego Godin.

Dengan kemenangan yang diraih, Sevilla menggeser Barcelona dari puncak klasemen dengan torehan 20 poin dari sembilan laga. Sedangkan Atletico yang kalah di urutan empat dengan 18 poin.

 

Susunan Pemain

Sevilla: Rico; Pareja, Rami (booked 7’), Mercado, Escudero; Mariano (booked 81’), Nasri (booked 45’+1’), N’Zonzi (booked 38’), Vitolo, Vazquez (Iborra 89’); Vietto (Correa 90’)

 

Related Posts
1 daripada 3,595

Atletico Madrid: Oblak; Godin, Savic, Luis, Juanfran; Gabi (booked 44’), Koke (booked 62’, 77’, dismissed 77’), Carrasco (Tiago 56’); Correa (booked 42’)(Gaitan 45’), Gameiro (Torres 66’), Griezmann

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Celta Vigo 4-1 Deportivo La Coruna

Hugo Mallo 32′, Iago Aspas 60′ (pen), 83′, Fabián Orellana 78′ ; Raúl Albentosa 37′

Malaga 4-0 Leganes

Jony 40′ (pen), Chory Castro 42′, Sandro Ramírez 57′, Ignacio Camacho 90’+2′

Villarreal 2-1 Las Palmas

Nicola Sansone 64′ (pen), Cédric Bakambu 90’+2′ ; Kevin-Prince Boateng 31′

Tinggalkan komen