Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Pemkot Depok Bakal Dapat Dana Hibah Rp 30 Miliar dari Pemprov DKI Jakarta

0 3,054

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Jika disetujui DPRD DKI Jakarta, Pemkot Depok bakal mendapat dana hibah dari Pemprov DKI Jakarta senilai Rp30 miliar.

“Kami sudah usulkan sekitar Rp500 miliar, namun yang disetujui sekitar Rp30 miliar, yang kini menunggu persetujuan dari dewan Jakarta,” kata Kepala Seksi Perencanaan Program Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Depok, Jumali, Jumat (28/10/2016).

Artikel Terkait
1 daripada 77

Rencananya, dana hibah tersebut akan dimanfaatkan Pemkot Depok untuk melaksanakan tiga proyek yang terdiri dari; pengerjaan pembangunan dan pelebaran Jalan Limo-Cinere Rp5 miliar, penataan Setu Pedongkelan Rp15 miliar dan penataan kali cabang barat Rp10 miliar.

Dia menambahkan, hibah dari DKI Jakarta ke Pemkot Depok dilakukan atas kepentingan kedua daerah. Oleh karena itu, DKI Jakarta memberikan sejumlah syarat yang harus dipenuhi oleh penerima hibah.

“Depok menjadi salah satu area hulu Jakarta. Dengan adanya hibah maka manfaat yang dikerjakan Depok berimbas pada Jakarta,” tandasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More