Take a fresh look at your lifestyle.

Hattrick Modeste Gulung Hamburg, Gol Sule Tentukan Kemenangan Hoffenheim Atas Hertha

0 803

modesteJakartakita.com – FC Cologne berhasil menggulung tamunya Hamburg SV dengan skor 3-0 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Stadion Rhein Energie, Minggu (30/10/2016) berkat hattrick Anthony Modeste (61′, 82′, 86′).

Gol-gol Modeste terjadi setelah Hamburg bermain 10 pemain akibat Bobby Wood menerima kartu merah pada menit ke-58 karena melanggar dengan kasar Dominique Heintz.

Related Posts
1 daripada 3,596

Gol pertama dicetak Modeste dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan Simon Zoller, lalu gol kedua dari sundulan terhadap umpan silang Marcel Risse. Sedangkan gol ketiga striker Perancis tersebut dihasilkan melalui tendangan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Risse.

Kemenangan yang diraih membawa Cologne naik ke peringkat empat klasemen dengan 18 poin dari sembilan laga. Hamburg yang kalah tertahan di posisi juru kunci dari 18 tim dengan hanya dua poin.

suleTSG Hoffenheim satu peringkat di atas Cologne dengan 19 poin, setelah berhasil menundukkan Hertha Berlin dengan skor 1-0 di Rhein Neckar Arena pada Minggu berkat gol Niklas Sule pada menit ke-31. Gol dicetak Sule lewat sundulan terhadap tendangan bebas yang diluncurkan Kerem Demirbay. Hetha yang kalah satu peringkat di bawah Cologne dengan 17 poin.

Tinggalkan komen