Take a fresh look at your lifestyle.

Chelsea Curi Kemenangan 2-0 di Kandang Southampton

0 756

chelseaJakartakita.com – Chelsea sukses mencuri kemenangan dengan skor 2-0 di kandang Southampton, Stadion St Mary’s, dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung Minggu (30/10/2016). Gol-gol The Blues dalam pertandingan ini dicetak Eden Hazard (6′) dan Diego Costa (55′).

Raupan poin penuh membawa Chelsea menggeser Tottenham Hotspur dari peringkat empat klasemen dengan mengoleksi 22 poin dari 10 laga. Chelsea hanya tertinggal satu poin dari tiga tim yang berada di atasnya di klasemen, yaitu Manchester City, Arsenal, dan Liverpool, dan unggul dua poin dari Spurs. Southampton yang dilatih Claude Puel tertahan di urutan sembilan dengan 13 poin akibat kekalahan yang diderita.

hazardHazard membawa tim asuhan pelatih Antonio Conte unggul cepat dalam laga ini. Setelah menerima umpan Victor Moses di kotak penalti Southampton, Hazard mengecoh Steven Davis lalu menyarangkan bola masuk ke gawang dengan tendangan kaki kiri.

Southampton lalu berusaha untuk menyamakan kedudukan, tembakan Dusan Tadic dari luar kotak penalti The Blues pada menit ke-29 dapat ditepis kiper Thibaut Courtois keluar lapangan. Mendekati akhir babak pertama, kiper The Saints Fraser Forster dapat mengamankan gawangnya dari sepakan Hazard dan Costa.

Related Posts
1 daripada 7,090

costaSaat babak kedua berlangsung 10 menit, Costa dapat menggandakan keunggulan Chelsea. Tembakan Costa dari luar kotak penalti Southampton setelah menerima operan Hazard bersarang di pojok kiri bawah gawang lawan.

Chelsea terus berusaha menambah keunggulan setelah itu, namun tak bisa lagi melewatkan bola dari hadangan Forster. Dua sepakan Moses dan sebuah tendangan Hazard dapat diamankan sang kiper.

 

Susunan Pemain

Southampton: Forster; Van Dijk, Fonte, Bertrand (McQueen 78’), Martina; Romeu, Tadic (Hojbjerg 78’), Clasie (Boufal 61’), Davis, Redmond; Austin

 

Chelsea: Courtois; Luiz, Cahill, Azpilicueta, Alonso; Matic, Kante, Moses (Ivanovic 87’), Hazard, Pedro (Willian 78’); Costa (Batshuayi 89’)

Tinggalkan komen