Take a fresh look at your lifestyle.

Benfica Kalahkan Kiev, Napoli Tahan Imbang Besiktas

0 1,320

eduardoJakartakita.com – Benfica berhasil mengalahkan Dynamo Kiev dengan skor 1-0 dalam pertandingan matchday ke-empat Grup B Liga Champions musim 2016/17 yang berlangsung di Estadio da Luz, Rabu (2/11/2016) dini hari WIB.

Gol Benfica dalam pertandingan ini dicetak Eduardo Salvio dari titik putih (45’+2′). Penalti didapat Benfica setelah Luisao dijatuhkan Domagoj Vida di kotak penalti Kiev. Atas perbuatannya Vida mendapat kartu kuning.

Kiev kemudian mendapat penalti pada menit ke-67 karena Derlis Gonzalez dilanggar kiper Ederson di kotak penalti Benfica. Moraes maju sebagai eksekutor penalti, namun tembakannya dari titik putih dapat dihentikan Ederson.

Related Posts
1 daripada 3,595

Hasil imbang menempatkan Benfica di peringkat dua klasemen grup dengan tujuh poin. Kiev di peringkat empat dengan satu poin.

Peringkat pertama Grup B ditempati Napoli dengan tujuh poin, setelah dini hari WIB tadi Il Partenopei menahan imbang tim tuan rumah Besiktas dengan skor 1-1 di Vodafone Arena.

Besiktas sempat unggul lewat penalti Ricardo Quaresma (78’), akibat Nikola Maksimovic melakukan handsball di kotak penalti Napoli dalam upaya melakukan blok terhadap tendangan yang diluncurkan Oguzhan Ozyakup. Napoli lalu menyamakan kedudukan empat menit berselang lewat gol kapten tim Marek Hamsik yang dicetak melalui tembakan dari luar kotak penalti Besiktas.

napoliHasil imbang membuat Besiktas harus puas menempati peringkat tiga klasemen dengan enam poin.

Tinggalkan komen