Take a fresh look at your lifestyle.

BFC Raih Kemenangan Telak Atas Mitra Kukar 4-0

0 798

iscJakartakita.com – Bhayangkara FC berhasil meraih kemenangan telak 4-0 saat menjamu Mitra Kukar dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (6/11/2016). Gol-gol kemenangan BFC berasal dari hattrick Thiago Furtuoso dos Santos (57′ (pen), 66′, 72′) dan sebiji gol Rudi Widodo (90′).

Kemenangan yang diraih membawa BFC naik ke peringkat empat dengan 47 poin dari 26 laga, menggeser Sriwijaya FC Palembang ke peringkat lima. Mitra Kukar yang mengalami kekalahan telak di urutan tujuh dengan 40 poin dari 27 laga.

Thiago mencetak gol pertamanya dalam laga lewat titik putih. Penalti didapat BFC setelah Thiago dilanggar kiper Mitra Kukar Geri Mandagi di kotak penalti tim tamu.

Sekitar 10 menit berselang, gol kedua dicetak Thiago. Berawal dari keragu-raguan bek Mitra Kukar Arthur da Rocha menghalau sebuah umpan panjang, bola bisa diserobot Thiago lalu dilambungkannya masuk ke gawang Mitra Kukar dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti.

Related Posts
1 daripada 2,897

Beberapa menit setelah itu hattrick Thiago terlengkapi. Berawal dari aksi individu Antoni Putro Nugroho menggiring bola masuk ke kotak penalti Mitra Kukar, Geri berhasil melakukan intersep tapi Thiago menjadi yang pertama berhasil menyambar si kulit bundar.

Mendekati akhir waktu normal, Rudi dapat mencetak gol pamungkas laga. Gol dicetaknya dengan tendangan kaki kanan yang menyebabkan bola bersarang di pojok kanan bawah gawang Mitra Kukar meski Geri berupaya melakukan penyelamatan.

 

Susunan Pemain

Bhayangkara FC: Wahyu; Fatchu Rochman (kk 59′)(Sahrul 76′), Dany, Dutra, Suroso (kk 68′); Yoo-Joon, Hargianto, Abdelkbir; Fandi (Antoni 45′), Wahyu (kk 61′)(Rudi 80′), Thiago

 

Mitra Kukar: Geri; Dedi (Saepuloh 50′), Arthur (kk 86′), Abdul, Zikri; Bahtiar, Asri (Yogi 55′), Pulga; Anindito, Bayauw, Marlon (Dinan 77′)

Tinggalkan komen