Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Dahua Technology Pamer Produk di Ajang Indonesia International Infrastructure Conference & Exhibition 2016

0 707

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Dahua Technology, sebagai brand video surveillance & Security System turut berpartisipasi dalam pameran Indonesia International Infrastructure Conference & Exhibition 2016 (IIICE2016) yang berlangsung mulai 9 – 11 November 2016, di Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (9/11).

Dalam kesempatan kali ini, Dahua mengusung berbagai solusi pintar pendukung infrastruktur, juga memamerkan beberapa produk andalan terbarunya, yaitu kamera HDCVI 4MP, recorder HCVR 4MP, dan All in One Video Recorder (XVR).

Selain produk di atas, untuk pertama kalinya dalam event ini Dahua memperkenalkan video recorder XVR all in one. Dikatakan all in one karena kompatibel dengan seluruh protokol CCTV seperti HDCVI, AHD, TVI, CVBS dan IP.

Ada beragam seri yang tersedia untuk segmen low, middle dan high. Masing-masing seri ini memiliki jumlah channel berbeda, sehingga konsumen bisa memilih dengan menyesuaikan kebutuhannya. Seperti produk HCVR 4MP, XVR juga sama canggihnya.

Artikel Terkait
1 daripada 5

Menurut Juan Andreas selaku Marketing Manager PT. Pasifik Teknologi Indonesia (PTI), peluncuran produk baru dari Dahua Technology bertujuan untuk ekspansi di pasar video surveillance khususnya di Indonesia, dan menyasar pasar proyek.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

“Produk 4MP ini selaras dengan kebutuhan industri seperti safe city, bandara/stasiun kereta api, bank, pusat perbelanjaan, stadion dan pusat rekreasi,” ucap Juan, saat jumpa persnya di Jakarta, Rabu (9/11/2016).

Untuk XVR, lanjut Juan, video recorder ini memiliki tingkat kompatibilitas yang tinggi. Apabila consumer ingin mengganti kamera dengan merek lain, biaya yang dikeluarkan tidak besar. Sehingga tidak perlu mengganti semua device yang sudah ada dan tetap mendapatkan kualitas yang sama, bahkan lebih baik dari merek yang sudah digunakan sebelumnya.

Adapun PTI yang ditunjuk sebagai distributor tunggal Dahua di Indonesia, akan merilis produk-produk anyar tersebut pada bulan Desember 2016. (Edi Triyono)

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?