Take a fresh look at your lifestyle.

Kalahkan Atletico Berkat Hattrick Ronaldo, Madrid Kini Unggul Empat Poin Atas Barcelona

0 718

ronaldoJakartakita.com – Real Madrid mencuri kemenangan 3-0 dalam derby yang berlangsung di kandang tim rival sekota Atletico Madrid, Estadio Vicente Calderon, Minggu (20/11/2016) dini hari WIB. Hattrick Cristiano Ronaldo (23′, 71′ (pen), 77′) menghasilkan kemenangan tersebut.

Gol pertama dicetak Ronaldo melalui tendangan bebas, sedangkan gol kedua dari penalti setelah ia dilanggar Stefan Savic di kotak penalti Atletico. Lalu gol ketiga ditorehkan melalui sontekan kaki kanan menyambar umpan Gareth Bale dalam sebuah serangan balik.

Dengan kemenangan yang diraih, Madrid di bawah bimbingan pelatih Zinedine Zidane kini memuncaki klasemen La Liga dengan 30 poin dari 12 laga. Atletico yang mengalami kekalahan di kandang sendiri tertahan di peringkat lima dengan 21 poin.

Madrid kini unggul empat poin atas Barcelona yang berada di urutan kedua. Barcelona ditahan imbang 0-0 oleh tamunya Malaga dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Camp Nou, Sabtu (19/11/2016).

barcelona malagaBarcelona yang tidak diperkuat Lionel Messi dan Luis Suarez dalam menghadapi Malaga sebetulnya dapat mendominasi jalannya pertandingan. Apalagi setelah bek Malaga Diego Llorente menerima kartu merah pada menit ke-68 akibat melakukan pelanggaran keras terhadap Neymar.

Namun akibat kecemerlangan kiper Malaga Carlos Kameni, tak ada gol tercipta. Kameni dapat mementahkan upaya-upaya Gerard Pique, Rafinha, Neymar, Arda Turan, dan Andre Gomes sepanjang pertandingan.

Related Posts
1 daripada 7,082

Mendekati akhir laga, Juankar menerima kartu merah karena melakukan protes berlebihan akibat panjangnya waktu injury time, membuat Malaga menyelesaikan laga dengan sembilan pemain di lapangan. Hasil imbang membuat Malaga bertengger di peringkat 11 dengan 16 poin.

la coruna sevillaSevilla di peringkat ketiga dengan 24 poin, hasil mencuri kemenangan 3-2 di kandang Deportivo La Coruna, Estadio Riazor, pada Sabtu (19/11/2016). Gol-gol Sevilla dicetak Steven N’Zonzi (44′), Vitolo (87′), dan Gabriel Mercado (90’+2′). Sedangkan gol-gol La Coruna dihasilkan Ryan Babel (1′) dan Florin Andone (42′). La Coruna yang kalah di hadapan pendukungnya sendiri harus puas tertahan di urutan 16 dengan 10 poin.

Eibar di urutan tujuh dengan 18 poin, setelah meraih kemenangan 1-0 atas tamunya Celta Vigo dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Municipal de Ipurúa, Minggu dini hari WIB. Gol penentu kemenangan Eibar dicetak Fran Rico (9′).

Mendekati akhir babak kedua, dua pemain Celta menerima kartu merah, yaitu kiper Sergio Álvarez yang berada di bangku cadangan (90’) dan Hugo Mallo (90’+4’), karena melontarkan kata-kata kasar kepada wasit. Dengan kekalahan yang diderita, Celta di urutan sembilan dengan 17 poin.

 

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak; Godin (booked 71’), Savic, Luis, Juanfran; Gabi (booked 26’)(Correa 84’), Koke (booked 63’), Carrasco, Niguez; Griezmann, Torres (Gameiro 62’)

 

Real Madrid: Navas; Nacho, Varane, Marcelo, Carvajal; Kovacic, Isco (Benzema 79’), Modric; Ronaldo (booked 63’)(Rodriguez 83’), Bale, Vazquez (booked 78’)(Asensio 86’)

Tinggalkan komen