Take a fresh look at your lifestyle.

Spurs Tundukkan West Ham 3-2

0 721

spurs west hamJakartakita.com – Tottenham Hotspur berhasil menundukkan tamunya West Ham United dengan skor 3-2 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung Minggu (20/11/2016) dini hari WIB. Gol-gol Spurs dicetak Harry Winks (51′) dan Harry Kane (89′, 90’+1′ (pen)), sedangkan gol-gol West Ham dihasilkan Michail Antonio (24′) dan Manuel Lanzini (68′ pen).

West Ham menyelesaikan laga dengan 10 pemain setelah Winston Reid menerima kartu merah dari kartu kuning kedua pada menit 90+6 akibat melanggar Kane. Kartu kuning pertama diterimanya pada menit 90+3 karena melanggar Son Heung-Min.

Kemenangan yang diraih membuat Spurs menempati peringkat lima klasemen dengan 24 poin dari 12 laga. West Ham yang kalah di urutan 17 dengan 11 poin.

Antonio membawa West Ham unggul di babak pertama lewat sundulan terhadap umpan lambung Reid di kotak penalti Spurs, setelah sebelumnya sundulan Cheikhou Kouyaté terhadap sepak pojok Dimitri Payet menerpa mistar gawang.

Enam menit babak kedua berjalan, Winks mencetak gol penyama kedudukan bagi Spurs. Ia menyambar bola rebound sepakan Vincent Janssen yang dapat ditangkis kiper West Ham Darren Randolph dengan sontekan kaki kanan. Gol ini merupakan gol pertama Winks untuk tim senior Spurs.

Related Posts
1 daripada 3,595

Pada menit ke-67 wasit menunjuk titik putih setelah Janssen melanggar Reid di kotak penalti Spurs dalam sebuah situasi sepak pojok. Lanzini dengan sempurna mengeksekusi penalti untuk membawa West Ham kembali unggul.

Spurs kemudian dapat menyamakan kedudukan saat waktu normal tersisa semenit. Gol penyeimbang dicetak Kane dengan sontekan kaki kiri menyambar umpan Heung-Min di kotak penalti West Ham.

Spurs pada akhirnya dapat berbalik unggul saat injury time lewat penalti Kane. Penalti diterima Spurs karena Heung-Min dilanggar Håvard Nordtveit di kotak penalti West Ham.

 

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris; Vertonghen, Dier, Rose (booked 62’), Walker (booked 53’)(Trippier 89’); Wanyama, Winks, Dembele (booked 35’)(Heung-Min 72’), Eriksen; Janssen (Alli 68’), Kane

 

West Ham United: Randolph; Reid (booked 90’+3’, 90’+6’, dismissed 90’+6’), Ogbonna, Cresswell, Antonio (booked 64’); Kouyate, Obiang, Lanzini (booked 31’); Sakho (Zaza 61’), Payet (Nordtveit 85’), Ayew (Fernandes 61’)

Tinggalkan komen