Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Pesan Air Mineral Galon dan Gas Kini Semudah Menjentikkan Jari

0 718
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kabar gembira bagi anda yang sering kesulitan berbelanja air mineral galon ataupun gas elpiji, baik karena tidak memiliki waktu, maupun malas ke luar rumah. Pasalnya sekarang ada aplikasi mobile UberGua yang menawarkan kemudahan berbelanja kebutuhan air mineral galon dan gas elpiji tanpa harus sedikit pun beranjak dari rumah. Dengan UberGua membuat aktifitas belanja Anda semudah menjentikkan jari.

Cukup unduh aplikasinya di App Store atau Play Store, melakukan proses registrasi dan Anda sudah bisa belanja air mineral galon dan gas elpiji.   Sekali transaksi di UberGua, Anda tidak perlu berhadapan dengan masalah waktu antar yang tidak pasti, ketersediaan barang, kesulitan menghubungi penjual, harga yang bervariasi antara penjual satu dengan yang lainnya. Anda hanya perlu duduk manis di rumah menunggu pesanan Anda diantar dalam waktu maksimal 30 menit.

Serunya lagi, UberGua juga tidak hanya menerima uang tunai asal Anda punya saldo DompetGua yang bisa di top up dari sejumlah bank rekanan. Jadi Anda tidak perlu repot menyiapkan uang tunai di saat mendesak butuh membayar gas elpiji dan air mineral galon pesanan Anda.

Co-founder UberGua Adi Wicaksono kepada jakartakita.com, Senin (21/11/2016), mengatakan ide aplikasi tersebut berawal dari pengalaman pribadinya yang sering repot mencari gas elpiji dan air mineral galon saat sedang habis.  Adi seringkali harus gerilya menelpon setiap toko langganan demi mencari tahu ketersediaan dua barang yang dianggap primer tersebut. Terkadang Adi juga harus menjemput sendiri kedua barang itu ke toko yang cukup jauh dengan menggunakan mobilnya. Repot, habis waktu, tenaga dan bensin. Belum lagi kesalnya kalau ternyata kedua barang tadi sedang langka.

Meski masih terbilang baru, Saat ini UberGua sudah bekerjasama dengan ribuan penjual untuk memastikan Anda mendapatkan layanan tersebut. Sedangkan untuk biaya pengiriman dijamin murah. Bahkan UberGua menyediakan diskon khusus bagi pengguna pertama. Ada juga beberapa promo menarik lainnya, termasuk diskon untuk biaya umroh.

UberGua menyediakan aneka merek air mineral galon dan beragam ukuran gas elpiji. Setiap pesanan diantarkan para kurir UberGua dengan motor roda tiga yang dilengkapi dengan gadget berteknologi GPS untuk memantau lokasi pemesan. Anda juga bisa memantau sampai dimana sang kurir.

Saat ini wilayah pengantaran UberGua masih di wilayah terbatas Jabodetabek. Namun, dalam waktu dekat UberGua akan segera berekspansi di sejumlah kota di Indonesia.

Ayo unduh aplikasinya dan segera cek apakah wilayah Anda terjangkau layanan UberGua!  Kalau ada yang praktis, mengapa Anda mencari yang repot?



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More