Take a fresh look at your lifestyle.

Hari Ini Ibu Kota Hujan Sepanjang Hari

0 1,386
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Tampaknya hujan masih akan terus mengguyur ibu kota dan sekitarnya jelang bulan November berakhir. Pastikan Anda tidak lupa payung dan jas hujan. Pasalnya, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan akan turun sejak pagi pada hari Selasa (29/11/2016).

Hujan akan mengguyur seluruh kawasan ibu kota, kecuali: Bogor. Bekasi, Depok, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Tangerang yang didera gerimis. Hujan lebih deras mengguyur Jakarta Selatan. Sedang Kepulauan Seribu dihantam hujan petir.

Related Posts
1 daripada 425

Memasuki siang hari, hujan tambah lebat di beberapa kawasan. Hujan berintensitas sedang mengguyur Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Untuk wilayah Bogor, Depok, Tangerang, diterpa hujan petir. Hujan gerimis beralih ke Bekasi, Kepulauan Seribu, dan Jakarta Utara.

Malamnya, cuaca mulai cerah. Bogor dan Depok masih gerimis. Sementara wilayah lainnya hanya berawan. Bekasi, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur bahkan diprediksi cerah berawan.

Suhu udara ibu kota hari ini normal. Mulai dari 23 derajat hingga 31 derajat. Sedang kelembabannya mencapai 70-100 persen.

Tinggalkan komen