Take a fresh look at your lifestyle.

Pemprov DKI Fasilitasi Aksi Damai 2 Desember

0 3,062
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) memastikan demo 2 Desember mendatang tetap berjalan meski lokasi Salat Jumat dipindah ke Monas. Pemprov DKI Jakarta sudah menyiapkan segala fasilitas untuk melayani para pendemo.

Related Posts
1 daripada 4,916

Saat ditemui wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (28/11/2016). Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono mengaku tak keberatan dengan aksi tersebut asalkan bisa berjalan tertib dan tidak anarkis. Aksi damai yang semula akan digelar di jalan sekitar bundaran HI dipindahkan ke kawasan Monas.

Saat aksi damai, Pemprov DKI akan menyiapkan mobil toilet dan air bersih untuk keperluan wudu, kira-kira ada 12 mobil. Juga mobil damkar delapan unit kemudian ambulans sekitar 15 unit. Tenaga medis juga kita siagakan ada 50 orang dan RSUD sekitar Monas akan siap siaga selama 24 jam.

Meski Sumarsono mengaku belum mengetahui berapa banyak peserta demo. Sebagai antisipasi, diperkirakan jumlahnya sama dengan demonstran pada 04 November lalu. Kepada pendemo, dia berpesan jangan sampai merusak tanaman dan fasilitas umum karena berdesak-desakan. Sebanyak 3000 personel Satpol PP bakal siap siaga di lokasi.

Tinggalkan komen