Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

“El Clasico” Berakhir Tanpa Pemenang

0 601

Tiket Pesawat Murah Airy

ramos suarezJakartakita.com – Duel El Clasico antara tim tuan rumah Barcelona dengan Real Madrid berakhir tanpa pemenang, dengan skor 1-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Camp Nou, Sabtu (3/12/2016).

Luis Suarez membawa Barcelona unggul terlebih dahulu pada menit ke-50, lewat gol yang ditorehkan melalui sundulan terhadap tendangan bebas Neymar dari sayap kiri. Madrid kemudian dapat menyamakan kedudukan lewat gol Sergio Ramos pada menit ke-90, yang terjadi dari tandukan bek Spanyol tersebut terhadap tendangan bebas yang diluncurkan Luka Modric dari sayap kiri.

ramosHasil imbang membuat jarak kedua tim tetap enam poin. Madrid di puncak klasemen dengan 34 poin dari 14 laga, Barcelona di posisi kedua dengan 28 poin.

Posisi Barcelona masih aman di peringkat kedua karena dalam pertandingan La Liga lainnya yang berlangsung Sabtu, Sevilla kalah 1-2 di kandang Granada, Estadio Los Cármenes. Setelah tertinggal gol-gol Granada yang dicetak Andreas Pereira (27′) dan David Lomban (56′), Sevilla hanya bisa membalas lewat penalti Wissam Ben Yedder (90’+5′).

Akibat kekalahan yang diderita, Sevilla tertahan di peringkat tiga dengan 27 poin. Sementara Granada dengan raupan poin penuh naik ke peringkat 19 dengan mengumpulkan delapan poin.

Artikel Terkait
1 daripada 2,099

Atletico Madrid berada di urutan empat dengan 25 poin, setelah bermain imbang tanpa gol saat menjamu Espanyol di Estadio Vicente Calderon pada Minggu (4/12/2016) dini hari WIB. Espanyol di urutan 12 dengan 19 poin.

Sedangkan Villarreal di urutan lima klasemen dengan 23 poin, hasil meraih skor 0-0 saat dijamu Leganes di Estadio Butarque dini hari WIB tadi. Leganes di urutan 15 dengan 14 poin.

 

Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen; Mascherano (booked 89’), Pique, Alba, Roberto; Busquets (booked 83’), Gomes (Turan 78’), Rakitic (Iniesta 60’); Luis Suarez (booked 75’), Neymar (booked 28’)(Denis Suarez 87’), Messi

 

Real Madrid: Navas; Ramos, Varane, Marcelo, Carvajal (booked 80’); Isco (booked 13’)(Casemiro 66’), Kovacic (Mariano 86’), Modric; Benzema (Asensio 77’), Ronaldo, Vazquez

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?