Take a fresh look at your lifestyle.

Monaco dan Nancy Melaju ke Semifinal Coupe de la Ligue

0 1,167

falcaoJakartakita.com – AS Monaco dan AS Nancy Lorraine memastikan diri melaju ke babak semifinal Coupe de la Ligue 2016-17 berkat kemenangan yang diraih dalam pertandingan perempat final yang berlangsung Rabu (11/1/2017) dini hari WIB.

Monaco yang merupakan tim kuat Ligue 1 lolos berkat kemenangan 4-3 dalam adu penalti lawan tim tuan rumah Sochaux, yang merupakan tim peserta Ligue 2, di Stade Bonal.

Empat penendang penalti pertama Monaco, Radamel Falcao, Joao Moutinho, Kamil Glik, dan Djibril Sidibe, berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Sedangkan sepakan eksekutor kelima Guido Carrillo dapat dihentikan kiper Sochaux Christopher Dilo.

Related Posts
1 daripada 3,595

Sementara itu dari lima penendang penalti Sochaux, hanya tiga orang yang berhasil, yaitu Faneva Ima Andriatisma, Thomas Robinet, dan Johann Ramare. Sepakan eksekutor ketiga Marco Ilaimaharitra hanya mengenai tiang kanan gawang, sedangkan tendangan eksekutor kelima Moussa Sao melambung di atas mistar gawang.

Hasil pertandingan harus ditentukan dengan adu penalti karena dalam 90 menit waktu normal, kedudukan imbang 1-1. Andriatisma membawa Sochaux unggul lewat gol yang dicetak dengan tendangan kaki kiri memanfaatkan umpan Goran Karanovic (16’).

Monaco lalu dapat menyamakan kedudukan mendekati akhir babak kedua (83’), lewat gol Joao Moutinho yang ditorehkan melalui tendangan voli menyambar bola rebound tembakan Falcao yang ditepis Dilo.

Sementara itu Nancy memastikan lolos ke empat besar setelah membekap tim tuan rumah yang merupakan sesama tim Ligue 1, Nantes, dengan skor 2-0 di Stade La Beaujoire. Gol-gol Nancy dicetak Maurice Dalé (31′) dan Joffrey Cuffaut (45’+3′).

Tinggalkan komen