Take a fresh look at your lifestyle.

Hujan Masih Mengintai Ibu Kota Hari Ini

0 1,277
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com –  Tampaknya hujan masih akan menyambangi ibu kota Jakarta dan sekitarnya. Pasalnya, Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi, cuaca di wilayah Bekasi pada pagi hari ini, Kamis (12/1/2017), berawan tebal. Kemudian, Bogor, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, berawan. Dan Depok, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, Tangerang, hujan lokal.

Related Posts
1 daripada 4,929

Seperti dilansir dari dari situs bmkg.go.id, menjelang siang, hampir seluruh wilayah Jabodetabek diperkirakan akan diguyur hujan. Daerah yang akan diguyur hujan adalah Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur serta Tangerang hujan petir. Sementara Jakarta Pusat, Jakarta Utara, hujan sedang dan Kepulauan Seribu hujan dengan intensitas ringan.

Pada malam hari, BMKG masih memprediksi cuaca belum banyak berubah. Seluruh wilayah Jabodetabek tetap diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Kemudian pada dini hari, cuaca diprediksi berubah. Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, cerah berawan. Lalu Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Tangerang berawan. Hujan dengan intensitas ringan mengguyur Kepulauan Seribu.

Tinggalkan komen