Take a fresh look at your lifestyle.

Aplikasi Goers Hadirkan Solusi Informasi Mengenai Event

0 845
foto : dok. Goer
foto : dok. Goers

Jakartakita.com – Bagi Anda yang membutuhkan informasi terkait event, baru-baru ini telah hadir Goers, sebuah aplikasi yang berfungsi memberikan informasi mengenai event dan memungkinkan penggunanya untuk memesan tiketnya, mengeluarkan infografis mengenai aktivitas dan event yang paling menarik perhatian masyarakat Jakarta.

Tapi, sebenarnya event seperti apa sih yang digemari oleh masyarakat Jakarta?

Menurut CTO Goers, Anselmus Kurniawan, dari lebih 200 kategori event yang tersedia di aplikasi Goers, kategori music, family, food & drink, exhibition, dan art & culture merupakan lima kategori teratas yang paling sering dilihat dan dipesan.

“Lima kategori event tersebut menempati urutan teratas karena dapat memberikan pengalaman yang lebih berkesan kepada para pengunjungnya,” ujar Anselmus dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (17/1/2017).

Dijelaskan, di dalam infografis tersebut juga terdapat informasi mengenai harga tiket yang paling banyak dipesan oleh masyarakat Jakarta.

Related Posts
1 daripada 6,528

Menariknya, tutur Anselmus, hampir 50% masyarakat Jakarta sangat meminati acara-acara dengan harga tiket masuk di bawah Rp 50.000,-.

Namun, hal ini tidak menunjukkan bahwa acara-acara dengan tiket harga yang lebih mahal belum tentu tidak diminati.

foto : dok. Goer
foto : dok. Goers

“Masih banyak masyarakat Jakarta yang mau menghabiskan uang lebih dari Rp 150.000,- untuk membeli tiket acara-acara favorit mereka, dan terkadang harganya bisa sangat tinggi hingga jutaan rupiah,” jelas Ansel.

Sebagai sebuah daily discovery platform, Goers telah menjalin kerja sama dengan ratusan  partner, mulai dari event organizer, promotor, venue operator, tempat makan, club, gym, co-working space, sekolah, universitas, hingga komunitas-komunitas.

Setiap bulannya, aplikasi yang memenangkan program Indonesia Next Apps 2.0 ini menyajikan ribuan informasi mengenai aktivitas, event, dan venue di Jakarta dan Bandung.

Goers juga memungkinkan para penggunanya untuk memesan dan membeli tiket untuk acara-acara favorit mereka.

 

Tinggalkan komen