Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Stasiun MRT Haji Nawi Mulai Dibangun, Jalan Fatmawati Ditutup 6 Bulan

0 3,333

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: @DKIJakarta
foto: @DKIJakarta

Jakartakita.com – Dalam waktu dekat, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mulai mengerjakan Stasiun moda transportasi Mass Rapid Transit (MRT)  Haji Nawi. Oleh karena itu, dinas terkait akan melakukan menutup akses Jalan Fatmawati  selama 6 bulan, yakni sejak 4 Februari hingga 11 Agustus.

Artikel Terkait
1 daripada 18

Dikutip dari akun resmi Pemprov DKI, pemerintah rencananya akan melakukan pengalihan arus di beberapa lokasi yang bersinggungan dengan Jalan Fatmawati, sebagai berikut:

  • Lalu lintas dari arah Cilandak menuju Jalan Panglima Polim Raya arah Blok M akan dialihkan ke Jalan Cipete Raya. Selain itu, untuk menghindari Jalan Fatmawati, lalu lintas juga bisa melewati Jalan Pangeran Antasari, kemudian lurus sampai belok kiri ke Jalan Darmawangsa X.
  • Arus lalu lintas dari arah Blok M menuju Jalan Fatmawati, dialihkan dan berputar melalui Jalan Darmawangsa Raya lalu Jalan Pangeran Antasari, Jalan Cipete Raya hingga berbelok lagi dan bertemu Jalan Fatmawati dari arah Cilandak.
  • Dari arah Jalan Radio Dalam Raya, lalu lintas akan dialihkan untuk mengitari Jalan Fatmawati melalui Jalan Pondok Metro Indah hingga melalui persimpangan dan masuk Jalan Sekolah Duta Raya dan tembus ke Jalan Terogong Raya sampai bertemu kembali Jalan Fatmawati ke arah Cilandak.
  • Lalu lintas dari arah Jalan Damai Raya, bisa tetap melalui Jalan Fatmawati hingga ambang batas penutupan, kemudian lalu lintas akan dialihkan ke Jalan Haji Nawi Raya menuju Jalan Metro Pondok Indah. Kemudian, lalu lintas akan dialihkan ke Jalan Sekolah Duta Raya hingga menembus Jalan Terogong Raya.
  • Lalu lintas yang datang dari Pondok Indah dan hendak ke Jalan Panglima Polim Raya arah Blok M, bisa melewati Jalan Metro Pondok Indah dan belok kanan ke Jalan H Nawi Raya. Lalu, lurus terus sampai bertemu Jl RS Fatmawati kemudian belok kiri sampai ke Jalan Panglima Polim Raya.
Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More